Wajah Baru Lucinta Luna Usai Operasi Potong Leher, Begini Penampakannya

Tim Wolipop - detikJatim
Kamis, 21 Jul 2022 20:35 WIB
lucinta luna
Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita
Surabaya -

Lucinta Luna tengah disorot karena beragam operasi plastik yang baru saja dijalani. Beberapa waktu lalu Lucinta kembali menjalani operasi plastik yang disebut operasi potong leher.

Padahal sebelumnya sempat menghebohkan publik karena mengaku menjalani operasi ganti kepala. Operasi potong leher itu bertujuan untuk mengangkat 'khodam' dan membuat suaranya terdengar lebih indah.

Tak puas sampai di situ, Lucinta Luna juga sempat memohon doa untuk operasi bedah plastik lanjutannya. Operasi-operasi plastik yang dijalani Lucinta Luna itu membuat leher dan wajahnya jadi harus terbungkus perban untuk sementara waktu.

Namun kini tampaknya Lucinta Luna sudah membuka perban di wajahnya tersebut. Melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Lucinta Luna terlihat tampil mengenakan topeng kuning yang menutupi sebagian wajahnya.

Perban di wajahnya pun tampak sudah menghilang. Sambil mengenakan bucket hat biru dari Christian Dior dan pakaian bermotif bunga, beberapa bagian wajah Lucinta terlihat sudah berubah.

Salah satunya yang paling jelas adalah bentuk bibirnya.

[Gambas:Instagram]


Penampilan baru Lucinta itu pun memancing beragam komentar netizen. Beberapa tampak memujinya, hingga ada yang menyebutnya jadi terlihat mirip Luna Maya.

"Bibir nya cantik," komentar salah seorang netizen.

"Jadi cakep amat yaaa," komentar lain.

"Kirain Luna Maya," komentar lainnya

Dalam keterangan foto, Lucinta Luna juga tampak meminta doa untuk operasi yang akan dijalaninya, yaitu pembaruan rahim. Ia menyebut jika operasi pembaruan rahimnya itu merupakan yang terakhir.

"doakan operasiku yang terakhir lancar yah guys ? .... upgrade pembaruan rahim," tulis keterangan dalam video yang diunggah Lucinta pada 19 Juli.

Sehari setelahnya, masih dengan penampilan yang sama Lucinta Luna kembali mengunggah video yang mengatakan jika dirinya sudah kembali sehat. Sayangnya tidak dijelaskan lebih lanjut apakah dalam unggahan tersebut dirinya sudah selesai menjalani operasi pembaruan rahim atau belum.

"alhamdulillah Ratu udaah sehattt nakkk anakkkk ... sekarang udah jadi seutuhnyaaaa," tulis keterangan unggahan tersebut.

(fat/fat)