Mr P Besar Tak Selalu Berbanding Lurus dengan Kenikmatan Seks, Ini Studinya

Kabar Reproduksi

Mr P Besar Tak Selalu Berbanding Lurus dengan Kenikmatan Seks, Ini Studinya

detikHealth - detikJatim
Sabtu, 16 Jul 2022 03:02 WIB
Close-up view of Purple eggplant wrapped with white measuring tape isolated on a yellow background. Concept of an increasing penis in men, viagra
Ilustrasi. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Jamaludin Yusup)
Surabaya -

Tak sedikit pria menyalahkan ukuran penis sebagai hambatan untuk mencapai kenikmatan seks. Karenanya berbagai cara dilakukan untuk memperbesar ukuran.

Namun, sebuah studi menyimpulkan, ukuran penis yang besar ternyata bukanlah penentu kenikmatan seks. Lantas, apakah seorang pria lebih baik memiliki ukuran penis yang besar?

Seperti dilansir detikHealth, Jumat (15/7/2022), Riset berjudul Male Dissatisfaction With Penis Size menyebut gangguan fungsi seks justru berkaitan dengan kecemasan seseorang.

Alih-alih ukuran penis pria, kecemasan berlebihan tentang ukuran itulah yang bisa mempengaruhi performa seks dengan pasangan.

Apalagi bila diperparah dengan stigma pria berpenis kecil tidak cukup 'jantan' untuk memenuhi keinginan seks pasangan. Kuncinya adalah mengatasi kecemasan.

Begitulah hingga banyak pria yang mencari solusi memperbesar kejantanan mereka agar terlihat menarik dan tahan lama, tanpa memikirkan cara lainnya.

Meski begitu, Senior Midwery Officer dari Tema Health Center, Rubu Asnah-Tagoe mengatakan pria dengan ukuran penis cukup besar memang menjadi peluang terjadinya kehamilan.

"Ukuran penis yang cukup besar lebih sering dapat menghamili wanita, tetapi mereka tidak sadar akan hal itu," ujarnya seperti dilansir Pulse.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)