Kabar Internasional

Viral Sejoli Jual Konten di OnlyFans Demi Pengobatan Ortu yang Sakit Keras

Tim detikHealth - detikJatim
Selasa, 12 Jul 2022 04:34 WIB
Sensual romantic foreplay by couple in love in bed
Ilustrasi. (Foto: Istock)
Surabaya -

Sejoli ini sengaja mengunggah konten mereka di situs OnlyFans untuk membiayai pengobatan orang tua mereka yang sakit keras. Yang bikin viral lagi, mereka mampu meraup 15 ribu poundsterling atau sekitar Rp 267 juta rupiah.

Dilansir dari detikHealth yang mengutip dari The Sun, pasangan Michael dan Terri Martin itu dilaporkan sukses besar dan mampu membiayai keluarga dan orang tua mereka.

Tak hanya itu mereka bahkan mampu membeli rumah untuk meningkatkan kualitas hidup.

Ya, mereka telah mendulang keuntungan dari konten dewasa. Namun Michael menjelaskan dia lakukan ini demi membantu biaya pengobatan ayahnya yang sakit.

"Kami tidak mengemis uang, kami tidak ingin amal, kami hanya ingin mengatakan karena pekerjaan yang kami lakukan, kami dapat membeli rumah untuk orang tua saya," bebernya.

Dia ceritakan bahwa ayahnya Jay Jay yang saat ini memasuki usia 60 tahun memiliki sejumlah masalah kesehatan yang kompleks sehingga tidak bisa bekerja.

Jay Jay mengidap angina, penyakit jantung iskemik, diabetes, Hepatitis C, dan asma. Dia juga dilaporkan mengalami empat serangan jantung dan tiga stroke.

Ibunya juga tidak bisa bekerja karena mengidap kecacatan. Itulah yang memperbesar niatnya mencari uang demi membantu mereka.

"Dia membesarkan saya dan memberi saya segalanya jadi saya ingin membalas budi," kata Michael.



Simak Video "Dikaitkan dengan Devy Anastasia, Ini Fakta-fakta OnlyFans"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/dte)