Perempuan Paruh Baya Lompat ke Sungai dari Jembatan Jagir Surabaya

Deny Prasetyo Utomo - detikJatim
Minggu, 26 Jun 2022 12:25 WIB
Jaket dan saldal milik korban di jembatan Jagir
Jaket dan sandal milik korban di Jembatan Jagir (Foto: Deny Prastyo Utomo/detikJatim)
Surabaya -

Seorang perempuan paruh baya meloncat ke sungai dari atas jembatan Jagir, Wonokromo. Dugaan sementara perempuan tersebut melakukan aksi bunuh diri.

Pantauan di lokasi, sejumlah petugas gabungan kini tengah mencari keberadaan korban. Di lokasi itu juga ditemukan sandal dan jaket diduga milik korban yang tertinggal.

Salah satu saksi mata, Naning (35) menyebut sempat berpapasan dengan korban sebelum melompat dari atas jembatan. Tak lama ia kemudian mendengar teriakan warga ada orang bunuh diri.

"Tadi mau beli galon air, ya papasan. Orangnya perempuan udah agak tua. Terus saya pulang dari rumah dengar ada orang-orang teriak bunuh diri ya orang saya ketemu tadi. Iya itu jaket sama sandalnya," ujar Naning kepada detikJatim, Minggu (26/6/2022).

Menurut Naning, aksi percobaan bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Mendapat ada orang bunuh diri, warga langsung melaporkan ke 112.

"Ya tadi setengah 11. Saya di rumah 15 menit setelah papasan itu baru dengar suara teriakan itu," terangnya.

Usai melompat, lanjut Naning, korban tenggelam dan sudah tidak tampak lagi. Kini sejumlah gabungan dari SAR, BPBD dan polisi telah berada di lokasi melakukan penyisiran mencari korban.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.



Simak Video "Busa Setinggi 2 Meter Muncul di Sungai Mulyorejo, Ini Penyebabnya"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)