Sexual Health

Pengakuan yang Pernah Coba Posisi 69, Hot Tapi Nggak Bikin Nyaman

Tim detikHealth - detikJatim
Selasa, 21 Jun 2022 05:31 WIB
House number on brick old wall. Sexy 69 license plate on the wall of ancient building. Yin yang concept.
Ilustrasi/Foto: Getty Images/iStockphoto/Lipik1
Surabaya -

Istilah posisi 69 dalam bercinta tak asing bagi banyak orang. Soal rasanya, berikut ini pengakuan beberapa orang yang pernah mencobanya.

Dikutip detikHealth dari Your Tango, dari beberapa wanita yang pernah mencobanya, banyak yang mengaku tidak bisa fokus. Sebab, posisi 69 menuntut sepasang yang sedang bercinta untuk menerima sekaligus memberikan rangsangan pada saat yang bersamaan.

Seperti yang disampaikan Becky (30). Ia mengaku lebih suka memberi rangsangan saja. Atau menerima rangsangan saja. Tidak keduanya sekaligus.

"Bagi saya 69 terkadang menyenangkan, tapi kadang membuat tidak nyaman jika dilakukan terlalu lama. Sejujurnya, saya lebih suka hanya memberi (rangsangan) atau hanya menerima, tidak di waktu yang sama," ujar Becky.

Pengakuan senada disampaikan Jenny (25) dan Jen (35). Mereka merasa tidak bisa menikmati oral ketika harus memberikan perhatian juga pada pasangan.

"Ketika saya mendapatkan oral, saya tidak ingin melakukan oral pada saat yang sama. Saya hanya ingin menikmatinya. Anda tidak dapat menikmatinya ketika Anda sedang berkonsentrasi pada orang lain," ujar Jenny.

"Saya akan baik-baik saja jika tidak melakukannya lagi, tetapi saya juga tidak menolaknya. Sulit bagi saya untuk fokus pada orang lain seperti biasanya, karena perhatian yang saya terima," kata Jen.

Posisi 69 juga kerap terkendala perbedaan tinggi badan dalam pasangan. Seperti yang dialami Rebecca (30). Ia merasa sakit leher ketika melakukan posisi 69, karena pasangannya memiliki postur yang lebih tinggi.

"Perlu dicatat, pasangan saya memiliki tinggi badan satu kaki lebih tinggi dari saya. Itu membuat leherku seperti akan membunuhku," kata Rebecca.

Sementara Alexis (34) mengungkapkan, tidak ada orang yang benar-benar bersemangat mempraktikkan posisi 69. "Posisi ini merupakan posisi dengan ide yang panas, namun tidak dengan eksekusinya. Tidak pernah nyaman, seseorang akan merasa lemas atau kram kaki, dan saya belum pernah bertemu orang yang benar-benar bersemangat melakukannya," ungkap Alexis.



Simak Video "Busa Setinggi 2 Meter Muncul di Sungai Mulyorejo, Ini Penyebabnya"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/sun)