Emak-emak di Pasuruan Tewas Tertabrak Motor Saat Nyeberang Beli Sate

Muhajir Arifin - detikJatim
Jumat, 17 Jun 2022 11:50 WIB
Lokasi kecelakaan di Pandaan, Pasuruan
Lokasi kecelakaan di Pandaan, Pasuruan (Foto: Muhajir Arifin/detikJatim)
Pasuruan -

Seorang perempuan tertabrak motor saat menyeberang di jalan umum jurusan Surabaya-Malang, tepatnya di Kelurahan Jogonalan, Pandaan, Pasuruan. Korban mengalami luka di sekujur tubuh dan tewas dalam perawatan di rumah sakit.

Korban bernama Sanggarwati (35), warga Dusun Luwung, Desa/Kecamatan Beji, Pasuruan. Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat korban bersama suaminya membeli sate, Kamis (16/6/2022) pukul 22.00 WIB. Korban turun dari motor kemudian menyeberang ke warung sate, sementara suaminya menunggu di seberang jalan.

Setelah membeli sate, korban lalu kembali menyeberang menuju ke suaminya. Saat itu, dari arah utara datang motor Honda Mega Pro nopol AG 3640 EBK dengan kecepatan tinggi. Motor yang dikendarai M Dukron Karya Menda (23) itu menabrak korban yang tengah menyeberang.

"Kecepatannya sekitar 70 km per jam. Motor itu lampunya mati," kata salah seorang saksi, Mustaghfirin.

Sementara itu, Panit Lantas Pandaan Iptu Gatot Subroto menambahkan akibat ditabrak motor, korban mengalami patah kaki kanan dan tangan kanan. Ia juga mengalami memar pada perut dan dahi.

"Korban dilarikan ke RS Prima Husada Sukorejo. Korban meninggal dalam perawatan," jelas Gatot.

Berdasarkan pantauan detikJatim, lokasi kejadian rawan kecelakaan saat malam hari. Hal itu karena kondisi gelap dan minim penerangan.



Simak Video "Melintas Pakai Headset, Siswi di Lampung Disambar Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/iwd)