Detik-detik Mantan Anggota DPRD Magetan Tewas Kecelakaan Terlindas Truk

Sugeng Harianto - detikJatim
Minggu, 05 Jun 2022 11:49 WIB
Kecelakaan tewaskan anggota DPRD Magetan
Kecelakaan motor tewaskan anggota DPRD (Foto: Sugeng Harianto/detikJatim)
Magetan -

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Blaran-Karangmojo, Kecamatan Barat, Magetan. Kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (4/6/2022) pukul 11.00 WIB.

Peristiwa itu melibatkan sepeda motor dengan truk dump. Kecelakaan ini mengakibatkan seorang mantan anggota DPRD Magetan periode 2014-2019 meninggal dunia di lokasi.

Korban meninggal dunia yakni Sri Puji Astuti (53), warga Desa Karangmojo, Kecamatan Kartoharjo, Magetan. Korban adalah mantan anggota DPRD Kabupaten Magetan dari partai Hanura.

Kronologi kejadian berawal dari sepeda motor Honda Scoopy bernopol AE 3268 QH dari utara ke selatan. Yakni Karangmojo ke Kecamatan Barat. Sepeda motor dikendarai oleh Eko Windarto (60). Dia membonceng sang istri, Sri Puji Astuti.

"Korban dibonceng oleh suaminya dari rumah menuju kecamatan Barat," ujar Kasat Lantas Polres Magetan AKP Trifonia Situmorang saat dikonfirmasi detikJatim, Minggu (5/6/2022).

Saat melaju, motor sempat oleng dan jatuh ke kanan. Secara bersamaan, sebuah truk dump yang dikemudikan oleh SD (48) warga Sirapan, Kabupaten Madiun melaju dari arah yang sama.

Truk tersebut menabrak kedua pengendara motor dari belakang.

"Jadi kendaraan Honda Scoopy jatuh ke kanan, saat sampai di lokasi, truk dump dari arah yang sama di belakang menabrak korban" kata Trifonia.

Trifonia menjelaskan, korban yang dibonceng suami terlindas truk dump dan meninggal di lokasi. Korban mengalami luka di kepala dan pendarahan.

"Korban mengalami luka di kepala dan terus pendarahan hingga meninggal dunia," tandasnya.

Kepala Desa Karangmojo, Irul belum mengetahui suami istri tersebut hendak kemana. Usai kejadian, dirinya mendampingi suami korban untuk membawa jenazah ke RSUD dr Sayidiman.

"Saya belum berani tanya mau kemana mereka," tandas Irul.



Simak Video "Melihat Keseruan Balap Perahu Nelayan di Probolinggo"
[Gambas:Video 20detik]
(hse/fat)