Mayat Perempuan Bugil Ditemukan di Hotel Hasma Jaya Surabaya

Praditya Fauzi Rahman - detikJatim
Rabu, 01 Jun 2022 15:56 WIB
penemuan mayat di surabaya
Petugas mengevakuasi jenazah (Foto: Esti Widiyana)
Surabaya -

Sesosok mayat wanita ditemukan tanpa busana di Hotel Hasma Jaya di kawasan Pasar Kembang, Sawahan. Mayat wanita tersebut dalam kondisi membusuk.

Karyawan Hotel Hasma Jaya Angga Albert mengatakan ia merupakan orang pertama yang mengetahui hal itu. Ia mengaku jenazah dari wanita berinisial S asal Kedinding itu dalam kondisi tengkurap dan sudah membusuk.

"Posisinya pas ditemukan tengkurep di kamar mandi, kepalanya tenggelam, kondisinya telanjang, itu jam 13.15 WIB," kata Angga saat ditemui di lokasi, Rabu (1/6/2022).

Angga mengaku tak mengetahui detail penyebab atau ada gejala awal perihal tersebut. Namun, ia langsung melaporkan itu kepada pimpinannya.

"Saya takut, setelah itu lari dan laporan ke direktur saya, kemudian telepon polisi," ujarnya.

Angga menerangkan mulanya ia tak curiga. Namun, karena jadwal menginap S sudah habis, ia berupaya mengingatkan. Saat diketuk, tak ada jawaban sama sekali. Namun, tercium aroma busuk dari dalam kamar.

"Kan waktu check out habis, lalu saya ketuk dan buka, ada aroma busuk, pas lihat ke kamar mandi saya lihat sudah ada mayat dan dalam keadaan telanjang," tuturnya.



Simak Video "Busa Setinggi 2 Meter Muncul di Sungai Mulyorejo, Ini Penyebabnya"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)