Innova Oleng Lalu Terguling di Lamongan, Begini Kondisi Korban

Eko Sudjarwo - detikJatim
Minggu, 01 Mei 2022 17:24 WIB
Kecelakaan mobil terguling di Lamongan
Kecelakaan mobil terguling di Lamongan. (Foto: Dok. Satlantas Polres Lamongan)
Lamongan -

Sebuah mobil Toyota Innova oleng dan menabrak pagar bangunan sebuah Tempat Pendidikan Al-Qur'an (TPA) yang ada di Dusun Wudi, Desa Sukoanyar, Kecamatan Turi, Lamongan, Minggu (1/5/2022). Usai menabrak pagar, mobil kemudian terguling. Beruntung tak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.

Informasi yang dihimpun detikJatim, kecelakaan ini bermula ketika Innova bernopol B 1738 CM yang dikemudikan oleh Ribut Purwono (51), warga Dusun Cekel, Desa Kramat, Kecamatan Lamongan melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Babat.

"Kejadiannya di jalan poros nasional Babat-Lamongan, tepatnya di Dusun Wudi, Desa Sukoanyar, Kecamatan Turi," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Iptu Anang Purwo saat dikonfirmasi detikJatim.

"Usai menabrak pagar TPA dan pohon, mobil kemudian terguling," ujarnya.Sesampainya di TKP, ungkap Anang, pengemudi kendaraan tidak dapat menguasai laju kemudi. Sehingga, menyebabkan minibus oleng ke kiri dan menabrak pagar TPA Al Islam Desa Sukoanyar. Selain menabrak pagar bangunan TPA, mobil minibus ini juga mengakibatkan 3 pohon tumbang.

Menurut Anang, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pengemudi mengalami luka pada kepala dan sudah dilarikan ke RS Mitra Sehat tak jauh dari lokasi kejadian. Situasi arus lalu lintas tidak terimbas kecelakaan tunggal ini dan kendaraan juga sudah dievakuasi.

"Minibus yang terguling sudah dievakuasi menggunakan mobil derek," pungkasnya.



Simak Video "Mobil Terbalik Usai Tabrak Separator Busway di Pondok Indah, Lalin Macet"
[Gambas:Video 20detik]
(dte/dte)