Diduga Cemburu, Bocah SMK di Bangkalan Ceburkan Diri ke Sungai

Diduga Cemburu, Bocah SMK di Bangkalan Ceburkan Diri ke Sungai

Kamaluddin - detikJatim
Jumat, 15 Apr 2022 21:30 WIB
Bocah ceburkan diri ke sungai
Proses pencarian bocah ceburkan diri ke sungai (Foto: Istimewa)
Bangkalan -

Bocah SMKN 2 Bangkalan berinisial RR (16) nekat menceburkan diri ke sungai di Kelurahan Bancaran. Kejadian ini berlangsung menjelang magrib sekitar pukul 17.30 WIB. Hingga kini, RR belum ditemukan.

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya mengatakan, dari informasi sementara, bocah tersebut menceburkan diri ke sungai diduga karena cemburu. Sebab, salah satu teman wanitanya dihubungi oleh laki-laki lain.

"Iya betul, dari cerita saksi yang ada di lokasi seperti itu. Saksi yang kami mintai keterangan yakni teman wanita korban yang saat kejadian ada di lokasi," ungkap Bangkit kepada detikJatim, Jumat (15/4/2022).

Selain itu, dari keterangan warga di lokasi, korban sebelumnya bersama empat teman wanitanya berswafoto di atas jembatan. Tak lama berselang, salah satu teman wanitanya berinisial NJ di hubungi oleh laki-laki lain.

"Lalu RR itu marah. Teman-teman NJ mengajak pulang. Kemudian RR itu langsung lari ke jembatan dan bergelantungan di bawah jembatan," jelas Muhni.

Hal itu membuat empat teman wanita korban berteriak histeris dan meminta tolong kepada warga setempat. Sayangnya, RR melepaskan pegangannya dari jembatan dan tercebur ke dalam sungai.

"Kebetulan air sedang naik, jadi korban masih belum ditemukan sampai sekarang," imbuhnya.

Dari pemantauan di lokasi, pihak kepolisian dibantu BPBD Bangkalan dan tim SAR melakukan pencarian ke sekitar sungai. Sedangkan hingga kini, korban masih belum ditemukan.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.



Simak Video "Dijodohkan Ortu, Calon Pengantin Pria di Sulsel Tewas Minum Racun"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/dte)