Suasana Bagi-bagi Takjil dan Goody Bag di Alun-alun Bojonegoro

Ainur Rofiq - detikJatim
Selasa, 12 Apr 2022 19:24 WIB
polres bojonegoro bagi-bagi takjil
Bagi-bagi takjil (Foto: Ainur Rofiq/detikJatim)
Bojonegoro -

Bhayangkari dan polisi Bojonegoro bagi-bagi takjil ke pengguna jalan. Mereka melakukan aksi di seputar Alun-alun Kota Bojonegoro. Selain bagi-bagi takjil, mereka juga memberikan goodybag.

Pengguna jalan baik pemotor, pejalan kaki maupun tukang becak yang melintas mengaku senang.

"Alhamdulillah, nggak nyangka dapat bingkisan dari bu kapolres tadi pas lewat. Pikirku ada apa ya ramai di pojok alun-alun. Ternyata bagi bagi takjil," kata seorang biker, Agus kepada detikJatim, Selasa (13/4/2022).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad didampingi Ketua Bhayangkari Anggun Muhammad, menuturkan bagi-bagi takjil diberikan ke masyarakat yang melintas di sepanjang jalan seputar tengah kota.

"Pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari Bhayangkari Cabang Bojonegoro kepada pengguna jalan yang masih beraktivitas saat menjelang buka puasa. Setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa," ujarnya.

Sementara Ketua Bhayangkari Bojonegoro Anggun Muhammad menambahkan kegiatan ini salah satu bentuk Bhayangkari peduli kepada masyarakat, dengan harapan membangun silaturahmi.

"Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa," terang Anggun.



Simak Video "Melihat Masjid Mungil 'Seribu Jemaah' di Parepare"
[Gambas:Video 20detik]
(fat/fat)