Dua Pengendara Mabuk Tewas Terserempet Motor di Ponorogo

Charoline Pebrianti - detikJatim
Senin, 04 Apr 2022 11:13 WIB
kecelakaan di ponorogo
Honda C70 yang serempetan dan dua pengendaranya tewas (Foto: Dok. Polsek Mlarak)
Ponorogo -

Dua pengendara motor serempetan di Jalan Raya Jabung-Jetis tepatnya di selatan simpang empat Jabung, Mlarak. Dua orang tewas dalam kecelakaan itu.

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi mengatakan kecelakaan terjadi pada Senin (4/4) sekitar pukul 00.15 WIB. Seorang pengendara dari utara mengendarai Honda Scoopy berserempetan dengan pengendara berboncengan dengan Honda C70 dari arah selatan.

Serempetan itu membuat ketiganya terlempar ke aspal jalan. Usai kejadian, pengendara Scoopy yang mengalami luka ringan langsung meninggalkan lokasi. Tetapi tidak bagi pengendara C70 dan yang diboncengnya.

"Serempetan dengan sepeda motor Honda C70, bernopol K 1 CO, pengendara dua orang boncengan berbau alkohol kondisi meninggal dunia," tutur Rosyid melalui siaran pers, Senin (4/4/2022).

Rosyid menambahkan pengendara C70 yang tewas adalah ES (34) dan MS (33). Keduanya warga Desa Demangan, Siman, Ponorogo.

"Usai serempetan, pengendara Scoopy melarikan diri. Sementara dua korban sepeda motor C70 meninggal dunia," imbuh Rosyid.

Korban, lanjut Rosyid, mengalami luka parah pada bagian kepala sehingga mengakibatkan kematian. Keduanya diketahui tidak mengenakan helm.

"Kita masih melaksanakan penyelidikan terkait pengendara Scoopy lewat CCTV di sepanjang jalur tersebut," papar Rosyid.

Rosyid menambahkan kedua korban langsung dibawa ke RSUD dr Harjono Ponorogo. Sekaligus mengamankan barang bukti dan mencatat keterangan para saksi.

"Kedua korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkas Rosyid.



Simak Video "Pengemudi Honda Jazz yang Terbakar di Jaksel Ternyata DPO Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)