Kasatreskrim Bojonegoro Alih Tugas ke Ditreskrimsus Polda Jatim

Ainur Rofiq - detikJatim
Sabtu, 26 Mar 2022 17:30 WIB
Kasat Reskrim Polres Bojonegoro hari ini diserah terimakan dari AKP Fran Delanta Kambaren ke AKP Girindra Wardana  Akbar  Ramdhani.
Sertijab Kasat Reskrim Polres Bojonegoro. (Foto: Ainur Rofiq/detikJatim)
Bojonegoro -

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro hari ini diserahterimakan dari AKP Fran Delanta Kambaren ke AKP Girindra Wardana Akbar Ramdhani. AKP Girindra Wardana yang sebelumnya menduduki Kasatreskrim Polres Kediri Kota sedangkan AKP Fran Delanta akan bertugas sebagai Kanit Pembajaka- Sandera Ditreskrimum Polda Jatim.

Serah terima jabatan ini digelar di halaman Mapolres Bojonegoro dipimpin langsung Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad dan dihadiri semua pejabat utama dan para anggota Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro menegaskan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal biasa demi pembinaan karir bagi anggota polisi. Selain itu juga dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan atau permasalahan di wilayah hukumnya.

"Untuk Pak Kasatreskrim sesegera mungkin menyesuaikan diri baik dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik. Serta tetap mewaspadai dan memantau perkembangan situasi saat ini. Apalagi ini menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri," kata Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, Sabtu (26/3/2022).

Selain posisi Kasatreskrim, dua Kapolsek juga mengalami mutasi yakni Kapolsek Ngasem yang sebelumnya dijabat AKP Imam Kanafi diganti IPTU Karyoto yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Binopsnal Sat Samapta Polres Bojonegoro. AKP Imam Kanafi selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Pama Polres Bojonegoro dalam rangka pensiun.

Selanjutnya, Kapolsek Sugihwaras yang sebelumnya dijabat IPTU Teguh Subagio kini diganti IPTU Sudirman yang sebelumnya menjabat sebagai Pejabat sementara Kanit Lantas Polsek Bojonegoro Kota. SedangkanIPTU Teguh Subagio menempati jabatan baru sebagai Pama Polres Bojonegoro dalam rangka pensiun.

AKBP Muhammad menyatakan terima kasih kepada AKP Imam Kanafi dan IPTU Teguh Subagio atas dedikasi dan loyalitasnya pada kedinasan di Polres Bojonegoro yang akan memasuki purna bakti (pensiun). Walaupun sudah pensiun Kapolres berharap kontribusi dan sumbangsihnya demi kemajuan Polres Bojonegoro.

"Kepada AKP Imam Kanafi dan IPTU Teguh Subagio yang akan memasuki masa pensiun dengan harapan masih tetap bersinergi dengan Polres Bojonegoro dan kita tetap bersaudara," pungkas AKBP Muhammad.



Simak Video "Bau Busuk Keluar dari Sumur Pertamina di Bojonegoro, Warga Pusing dan Mual"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/fat)