Mertua Wali Kota Eri Cahyadi Surabaya Dimakamkan di TPU Tembok Gede

Esti Widiyana - detikJatim
Senin, 14 Mar 2022 19:06 WIB
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan istrinya menaburkan bunga di pusara ayah mertuanya.
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat menaburkan bunga di pusara makam ayah mertuanya. (Foto: Esti Widiyana/detikJatim)
Surabaya -

Bapak mertua Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Dadang Djumena tutup usia pagi ini di Surabaya. Pemakaman dilakukan pukul 12.40 WIB di TPU Tembok Gede, Tembok Dukuh.

Eri ikut turun ke liang lahat untuk menguburkan ayahanda istrinya, Rini Indriyani. Mata Eri terlihat sembab dan merah. Dia berupaya tetap tegar. Sementara Rini duduk di kursi ketika ayahnya dimakamkan. Kedua anaknya berusaha menguatkan Rini.

Usai memakamkan, Eri memberikan sedikit sambutan. Dia mewakili keluarga besar almarhum berterima kasih kepada semua orang karena sudah mengantarkan bapak mertuanya di tempat peristirahatan terakhir.

"Saya dan istri saya, serta kedua anak saya mohon maaf selama hidupnya. Beliau ada kata-kata yang kurang berkenan, dan perbuatan yang menyakiti hati," kata Eri di Makam Tembok Gede, Senin (14/3/2022).

Wali Kota Surabaya itu berkali-kali memohon maaf jika ada kesalahan almarhum semasa hidup. Jika almarhum memiliki hutang bisa diikhlaskan atau menghubunginya mewakili mendiang.

"Jikalau ada yang merasa hutang piutang yang harus kami lunasi, dapat hubungi saya sebagai perwakilan mendiang," ujarnya. "Sekali lagi saya mohon doanya. Semoga beliau diampuni dosanya dan diterima segala amal ibadahnya."



Simak Video "Menikmati Suasana Romantis di Wisata Air Kalimas Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)