Wali Kota Surabaya Ajak Warga Wadul di Lapor Cak detikjatim

Esti Widiyana - detikJatim
Minggu, 13 Feb 2022 13:43 WIB
Surabaya -

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyambut baik kehadiran detikjatim. Melalui video singkat, Eri mengajak warga untuk mengakses www.detikjatim.com, untuk mendapatkan berbagai informasi seputar Jawa Timur.

Selain itu, Eri juga mengajak warga Surabaya untuk tak sungkan wadul (mengadu) ke boks lapor cak yang disediakan detikjatim.

"Ojok sungkan-sungkan, ojok pernah telat langsung wadulo nang lapor cak. Insyaallah langsung terselesaikan masalahnya," kata Eri kepada detikjatim.

detikjatim akan launching dua hari lagi loh. Sama halnya dengan detikcom, detikjatim juga akan menyajikan informasi secara cepat dan terpercaya.

Launching detikjatim digelar hari ini pukul 13.00 WIB. detikers bisa menontonnya secara langsung di www.detikjatim.com.

"Saya menyambut baik adanya detikjatim karena ternyata visi misinya benar-benar untuk umat. Apa yang saya pikirkan, apa yang saya rasakan, dan yang akan saya kerjakan, ternyata sama dengan apa yang akan dilakukan oleh detikjatim," papar Eri.

"Saya yakin dengan kolaborasi Pemkot Surabaya dengan detikjatim maka akan memberikan sesuatu yang luar biasa bagi warga Kota Surabaya. Karena tujuan Pemkot Surabaya, tujuan dari media khususnya detikjatim untuk umat. Insyaallah kolaborasi saya Pemkot Surabaya dan detikjatim akan memberi dampak luar biasa dan kebahagiaan untuk warga Surabaya. Saya tunggu kolaborasinya kita ubah Surabaya menjadi Surabaya yang hebat," pungkasnya.

(sun/sun)