Viral Pemuda di Banyuwangi Bawa Benda Mirip Pistol Dikeroyok

Ardian Fanani - detikJatim
Kamis, 27 Jan 2022 21:50 WIB
viral pemuda bawa senjata seperti pistol
Viral pria bawa benda mirip pistol dikeroyok (Foto: Tangkapan layar)
Banyuwangi -

Sebuah video seorang pemuda yang tampak membawa pistol dikeroyok viral di Banyuwangi. Video berdurasi 30 detik itu diketahui terjadi di Desa Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore.

Dalam video berdurasi 30 detik itu tampak pemuda berkaos merah dihajar oleh sejumlah pemuda tanpa ampun di tepi jalan raya dekat RTH Glenmore, Kamis (27/1/2022). Perkelahian tak sebanding itu berlangsung beringas. Meskipun sendirian, pria berkaos merah itu berupaya melawan. Aksi saling jotos pun terus berlangsung menegangkan.

Karena kalah jumlah, pria berkaos merah itu akhirnya terjatuh. Dalam posisi terdesak pemuda berkaos merah terus dihajar tanpa ampun.

Aksi perkelahian ini menjadi tontonan sejumlah pemuda lain yang berkerumun di lokasi. Pertikaian itu baru mereda setelah sejumlah pengguna jalan berhenti dan melerainya. Untuk menghentikan pertikaian itu harus disertai dengan teriakan keras supaya berhenti.

Kapolsek Glenmore AKP Basori Alwi membenarkan pertikaian tersebut terjadi di depan RTH Glenmore. "Benar ada pengeroyokan pemuda di RTH Glenmore," ujar Basori kepada detikJatim, Kamis (27/1/2022).

Sedangkan terkait benda yang mirip pistol, Basori menyebut benda itu adalah korek yang mirip senjata api

"Itu bukan pistol, tapi korek api. Benda itu diselipkan di pinggang pria berkaos merah," tandas Basori.



Simak Video "Aksi Polantas Malang Bantu Ibu Hamil Muda Sesak Napas"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)