Viral Video Mempelai Wanita Bergaun Putih Arungi Banjir Demi Akad Nikah

Eko Sudjarwo - detikJatim
Sabtu, 22 Jan 2022 20:44 WIB
Video mempelai wanita mengarungi banjir beredar di media sosial. Pengantin itu naik perahu menuju tempat akad nikah, yakni KUA Kecamatan Turi.
Mempelai wanita mengarungi banjir/Foto: Tangkapan Layar
Lamongan -

Video mempelai wanita mengarungi banjir beredar di media sosial. Pengantin itu naik perahu menuju tempat akad nikah, yakni KUA Kecamatan Turi, Lamongan.

Ada 2 video yang beredar, berdurasi 25 detik dan 1 menit. Atau video saat sang mempelai perempuan naik perahu dan ketika ia di atas perahu mengarungi banjir.

Aksi mempelai wanita mengarungi banjir itu terjadi di Desa Kepudibener, Kecamatan Turi. Yang memang tengah dilanda banjir luapan Bengawan Njero.

Video mempelai wanita mengarungi banjir beredar di media sosial. Pengantin itu naik perahu menuju tempat akad nikah, yakni KUA Kecamatan Turi.Mempelai wanita mengarungi banjir/ Foto: Tangkapan Layar

Salah seorang warga Desa Kepudibener, Thohari membenarkan soal itu. Ia menyebut, mempelai bergaun putih itu mengarungi banjir menuju KUA untuk melangsungkan akad nikah.

"Benar. Itu video tadi pagi di desa saya, Desa Kepudibener," kata Thohari kepada detikJatim, Sabtu (22/1/2022).

Pasangan yang tengah berbahagia itu, menurut Thohari, warga satu desa namun beda dusun. Mereka yakni Alek dan Fitri.

"Karena jalan desa banjir sehingga untuk mencapai KUA di kecamatan, kami naik perahu dulu sekitar 4 km untuk kemudian beralih menggunakan mobil dan menembus banjir lagi," jelasnya.



Simak Video "Dahsyatnya Banjir di Afrika Selatan Hingga Tewaskan 341 Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/iwd)