Siswa SMAN 22 Surabaya Gelar PTM, 1 Ruangan Masih Daring

Deny Prastyo Utomo - detikJatim
Kamis, 20 Jan 2022 14:40 WIB
Siswa di SMAN 22 Surabaya Sudah Gelar PTM Lagi, 1 Kelas Masih Daring
SMAN 22 Surabaya kembali PTM (Foto file: Deny Prastyo Utomo/detikcom)
Surabaya -

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMAN 22 Surabaya kembali normal. Namun masih ada satu kelas masih diberlakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau daring.

"Sudah mulai PTM hari ini. Hanya satu kelas yang tidak," ungkap Aziz, Ketua Satgas COVID-19 SMAN 22, kepada detikJatim, Kamis (20/1/2022).

Menurut Azis, kelas akan melakukan pembelajaran jarak jauh selama 5 hari ke depan. Itu dilakukan karena siswa yang terkonfirmasi positif COVID-19 berada di kelas tersebut.

"Iya daring selama 5 hari sampai Jumat (21/2). Senin sudah masuk normal kembali PTM," tutur Aziz.

Menurut Azis, siswa yang terkonfirmasi positif tersebut saat ini masih menjalani isolas mandirii. Namun jika nantinya telah negatif dan sembuh bisa mengikuti proses pembelajaran lagi.

"Yang bersangkutan menunggu sembuh, sesuai SOP protokol kesehatan," tandas Aziz.

Sebelumnya, pascaseorang siswa terkonfirmasi positif COVID-19, sekolah sempat diliburkan. Seluruh guru, karyawan hingga teman sekelas pasien tersebut dilakukan swab PCR. Selain itu, tracing juga dilakukan pada keluarga dan kontak serat pasien.

Hari ini Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMAN 22 Surabaya kembali digelar. Namun, kelas di mana ditemukan ada siswa yang positif COVID-19 masih melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau daring.



Simak Video "Satu Siswa SMAN 22 Surabaya Positif Corona, Teman Sekelas-Guru Diswab"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/fat)