Ada Siswa Positif COVID-19, SMAN 22 Surabaya Kembali Gelar PTM Besok

Hilda Meilisa - detikJatim
Rabu, 19 Jan 2022 18:13 WIB
SMAN 22 Surabaya
SMAN 22 Surabaya (Foto file: Deny Prastyo Utomo/detikcom)
Surabaya -

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMAN 22 Surabaya rencananya kembali digelar besok, Kamis (19/1/2022). Sebelumnya, PTM sempat ditiadakan buntut dari seorang siswa kelas 11 positif COVID-19.

Namun, Ketua Satgas COVID-19 SMAN 22 Surabaya, Aziz mengatakan satu ruangan yang dihuni siswa positif COVID-19 tersebut masih belum diperbolehkan masuk. Kelas tersebut masih menggelar Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau sekolah via daring.

"Koordinasi pimpinan dengan wali kelas, besok sudah PTM tatap muka, kecuali kelas yang ada salah satu siswanya yang kena (COVID-19), masih PJJ," kata Aziz kepada detikJatim, Rabu (19/1/2022).

Aziz menyebut satu kelas tersebut masih akan menggelar pembelajaran secara daring hingga Jumat (21/1), rencananya mereka akan masuk kembali pada Senin (24/1).

"Satu kelas itu akan di-PJJ-kan 5 hari, jadi sampai hari Jumat dan Senin sudah masuk kembali," imbuhnya.

Sebelumnya, para guru, karyawan hingga siswa melakukan swab PCR di Puskesmas Balas Klumprik. Aziz mengatakan hasilnya akan keluar hari ini.

"Hasilnya keluar hari ini. Tapi kita tidak punya kewenangan untuk memberi tahu hasilnya, itu kewenangan Dinkes Kota Surabaya," pungkasnya.



Simak Video "Satu Siswa SMAN 22 Surabaya Positif Corona, Teman Sekelas-Guru Diswab"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/fat)