Viral Polisi di Malang Tepergok Istri Nongkrong dengan Perempuan Lain

Muhammad Aminudin - detikJatim
Rabu, 19 Jan 2022 11:05 WIB
viral polisi selingkuh di kota malang
Saat sang polisi tepergok bersama perempuan lain (Foto: Tangkapan layar)
Malang -

Seorang anggota polisi tepergok anaknya tengah bersama perempuan lain yang bukan istrinya. Momen itu direkam dan diunggah di media sosial hingga viral juga di aplikasi percakapan.

Video berdurasi 41 detik itu memperlihatkan seorang pemuda mendatangi pedagang yang berjualan di emperan toko. Mereka langsung menghampiri seorang lelaki mengenakan celana training warna biru berkaos oblong.

Pemuda yang datang bersama dua wanita itu kemudian memaki seorang perempuan yang tengah dudu berhadapan bersama lelaki tersebut. Menyusul di belakangnya, satu perempuan yang datang bersamanya. Lelaki bercelana biru tersebut mencoba menengahi keributan yang akan terjadi.

Perempuan yang merekam momen itu dengan ponselnya berucap. "Oh.... ini...," kata perempuan itu dalam video.

Ketegangan kemudian terjadi dan pemuda bersama dua wanita tersebut kemudian menyampaikan bahwa pria yang dipergoki bersama perempuan muda itu adalah ayahnya.

"Pak ini, ayah saya selingkuh. Sebentar ya pak" ucap pemuda itu kepada pemilik lapak.

Keterangan yang menyertai bersama video tersebut berasal dari sudut pandang si anak. Malam itu satu keluarga terdiri ibu dan tiga anaknya hendak membeli STMJ. Tetapi di lapak STMJ tersebut mereka secara tidak sengaja memergoki ayah atau kepala keluarga itu sedang bersama dengan perempuan lain.

viral polisi selingkuh di kota malangFoto: Tangkapan layar

Keterangan itu juga menyebut bahwa ayah atau pria itu masih suami yang sah dari istrinya. Pria itu juga disebut sebagai seorang polisi yang berdinas di Polsek Lowokwaru sebagai Panit Binmas.

Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Eko Novianto mengakui adanya video tersebut. Eko menyebut pria yang ada di dalam video benar seorang polisi yang berdinas di Polsek Lowokwaru.

"Setelah kita lakukan kroscek, yang bersangkutan anggota Polresta Malang Kota yang berdinas di Polsek Lowokwaru," ujar Eko saat dikonfirmasi detikJatim, Rabu (19/1/2022).

Eko menegaskan bahwa penanganan telah dilakukan oleh Proovost Polresta Malang Kota terkait masalah tersebut. Proovost telah menghadirkan kedua belah untuk mengetahui secara jelas persoalan yang terjadi.

"Sudah ditangani proovost dengan menghadirkan kedua belah pihak tentunya. Untuk mengetahui persoalan apa yang terjadi," kata Eko.

Eko memastikan keterangan secara detil akan diberikan berdasarkan hasil pemeriksaan oleh Unit Proovost terhadap kedua belah pihak. "Nanti setelah pemeriksaan Proovost selesai, kami akan berikan keterangan secara jelas dan obyektif," pungkas Eko.



Simak Video "Aksi Polantas Malang Bantu Ibu Hamil Muda Sesak Napas"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)