Otomotif

Malaguti Madison 150 Jadi Saingan Baru Nmax-PCX, Kapan Mengaspal di RI?

Tim detikOto - detikJateng
Kamis, 16 Jun 2022 12:55 WIB
Malaguti Madison 150
Malaguti Madison 150 (Foto: Dok. Malaguti Italia)
Solo -

Skuter asal Eropa, Malaguti Madison 150, resmi meluncur di Thailand. Skuter ini diyakini bakal jadi saingan di pasar penggemar PCX dan Nmax.

Mengutip detikOto, Kamis (16/6/2022), Malaguti Madison ini ditawarkan dengan harga perkenalan yang menarik yakni 79.800 baht atau setara Rp 33,6 juta. Motor ini dibawa ke Thailand oleh Malaguti Italia dan Dynamic Motor (Thailand) Co., Ltd untuk memproduksi dan mendistribusikannya di Thailand dan Eropa.

Malaguti Madison 150 ini menjadi pendatang baru di segmen premium 150 cc, dan mengusung DNA desain Italia. Skutik ini memiliki bodi yang ramping, sporty, dan agresif, serta dibekali mesin 150 cc, 4-tak, 4-katup, teknologi injeksi (Bosch EFI) dengan sistem pendingin cairan (liquid cool).


Skuter ini punya desain lampu depan dan lampu belakang yang didukung fitur full LED. Motor ini mendapatkan panel instrumen layar full LCD Display Dynamic Motion yang menambah canggih Malaguti Madison 150.

Malaguti Madison 150Malaguti Madison 150. (Foto: Dok Malaguti Italia)

Tak hanya itu, sejumlah fitur modern juga disematkan di skuter elegan ini. Di antaranya remote keyless, pengereman dengan rem cakram depan dan belakang yang dipadu rem CBS, tangki oli besar, kapasitas bahan bakar hingga 10 liter, hingga USB charging socket untuk mengisi ulang daya smartphone.

Untuk pasar Thailand, Malaguti Madison 150 ini hadir dalam 4 pilihan warna yakni Vibrant Matt Red Satin, Vengeance Night Black, White, dan Matt Green Satin.

Skutik ini diprediksi bakal menjadi penantang model-model premium Jepang yang sudah ada sebelumnya, seperti Honda PCX 160, dan Yamaha Nmax 155 VVA Connected ABS. Bagaimana tertarik lur? Kira-kira kapan ya Malaguti Madison 150 ini mengaspal di RI?



Simak Video "Makin Segar! Intip Warna Baru Yamaha Nmax 155"
[Gambas:Video 20detik]
(ams/sip)