Zodiak Asmara 17 Agustus: Capricorn Terus Pepet Dirinya!

Wolipop - detikBali
Rabu, 17 Agu 2022 01:34 WIB
Profile side view portrait of two nice lovely attractive sweet cheerful cheery people husband wife sitting on divan discussing news in white light interior room
Zodiak asmara hari ini. Foto: iStock
Denpasar -

Bagi sebagian orang, ramalan zodiak sangat penting diketahui. Tak terkecuali soal ramalan zodiak asmara .

Lantas, bagaimana ramalan zodiak asmara hari ini, Rabu (17/8/2022)? Simak uraiannya berikut ini.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Asmara: Terus dekati dirinya meskipun terkadang sikapnya menjengkelkan dan ingin menangnya sendiri. Tak perlu berputus asa di dalam menghadapinya, yakinlah bahwa sekeras apapun Si dia pasti ada sisi lembut di dalam hatinya yang bisa membuat suasana menjadi lebih baik lagi.


Aquarius (20 Januari-17 Februari)
Asmara: Kurangi lah kebiasaan berbicara tentang sesuatu hal yang tak penting apalagi topik pembicaraan yang jelas-jelas tidak disukainya karena tidak akan mendatangkan sambutan positif darinya malah dapat merusak suasana yang sudah mulai tenang ini.

Pisces (18 Februari-19 Maret)
Asmara: Redam emosi dan jangan terpancing dengan isu-isu yang ada disekeliling Anda maka ketenangan hubungan asmara ini akan bisa dirasakan. Terlepas sikapnya yang suka berubah-ubah sebaiknya tak perlu dipersoalkan di saat ini agar suasana tetap tenang dan tidak terganggu karena hal tersebut.

Aries (20 Maret-19 April)
Asmara: Jadikan pengalaman buruk tersebut sebagai pelajaran berharga dan bukan sebagai trauma yang harus diingat terus menerus bagaimanapun Si dia hanya membutuhkan ketenangan sehingga sesuatu hal yang bisa memicu keretakan hubungan percintaan ini lebih baik dihindari.

Taurus (20 April-19 Mei)
Asmara: Tidak ada yang tidak mungkin jika mau berubah menjadi lebih baik seperti yang diharapkan, meskipun terlihat Si dia seenaknya sendiri berbicara akan tetapi di dalamnya pasti terkandung muatan positif yang baik untuk diri Anda sendiri maka dari itu bersikap lah legowo dan lapang dada jika diberi saran ataupun kritikan olehnya.

Gemini (20 Mei-20 Juni)
Asmara: Posisi hubungan asmara dengannya semakin erat meski begitu suasana hatinya tetap harus dijaga jangan sampai perkataan yang Anda ucapkan menimbulkan luka dan menggores hatinya yang tengah berbunga-bunga di saat ini.

Cancer (21 Juni-21 Juli)
Asmara: Hubungan asmara yang terjalin di hari ini kurang begitu baik karena sikap Anda yang menurutnya masih keras kepala sehingga dirinya merasa diabaikan dan tidak dipedulikan keberadaan nya. Evaluasi dan introspeksi diri agar ke depannya bisa membuat Si dia merasa lebih senang dan nyaman.

Leo (22 Juli-22 Agustus)
Asmara: Hindari keributan dengan dirinya sekalipun Anda merasa berada di pihak yang benar bagaimanapun Si dia juga merasa benar sehingga jika tidak bisa dicarikan titik temu nya dan tidak ada yang mau mengalah satu dengan lainnya maka pertikaian ini bisa mengarah ke perpecahan yang tak diharapkan.

Virgo (23 Agustus-21 September)
Asmara: Jangan merasa senang dulu karena langkah Anda terbilang masih panjang dan segalanya bisa berubah dengan cepat jika tidak berlaku hati-hati di dalam menempatkan diri di hadapannya apalagi di hari ini ada yang mulai berniat jahil dan ingin mengganggu suasana yang terbilang tenang ini.

Libra (22 September-22 Oktober)
Asmara: Tak perlu malu untuk menyanjung nya di hadapan teman-temannya bagaimanapun hal itu akan menambah kepercayaan dan kebanggaan dirinya setelah berbagai permasalahan yang membelit nya akhir-akhir ini.

Scorpio (23 Oktober-21 November)
Asmara: Jangan terlalu percaya pada ucapan mereka yang jelas-jelas bertentangan dengan keterangan dirinya karena sudah sepantasnya jika harus lebih percaya pada keterangan Si dia dibanding mereka yang selama ini selalu ingin ikut campur urusan pribadi Anda.

Sagitarius (22 November-21 Desember)
Asmara: Tidak ada gunanya menyalahkan dirinya terus menerus karena hal itu akan membuatnya semakin sulit menghadapi situasi ini, berusahalah untuk bisa bersikap bijaksana yang dapat membuatnya bersemangat karena dukungan yang Anda berikan kepadanya.



Simak Video "Kesan-kesan Prilly Latuconsina Jadi Dosen di UGM"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/nor)