Ahmad Dhani Teriak 'Hidup Ferdy Sambo' Saat Manggung

Ahmad Dhani Teriak 'Hidup Ferdy Sambo' Saat Manggung

tim detikHot - detikBali
Minggu, 25 Sep 2022 12:59 WIB
Ahmad Dhani dan Thomas Ramdhan
Ahmad Dhani dan Thomas Ramdhan. Foto: Instagram Thomas Ramdhan
Bali -

Ahmad Dhani teriak 'Hidup Ferdy Sambo' saat manggung bareng Thomas Ramdhan di JogjaROCKarta 2022, Sabtu (24/9/2022) malam. Tak hanya itu, Thomas Ramdhan kembali menjadi sorotan karena melempar bass.

Dilansir dari detikHot, saat itu Ahmad Dhani yang memakai kaos dan peci hitam mengepalkan tangan saat membawakan lagu Distorsi. Ia kemudian meneriakkan nama Ferdy Sambo usai musik selesai, yang disambut riuh penonton.

Ahmad Dhani tampil membawakan lagu-lagu hits, seperti Aku Cinta Kau dan Dia, Kamu Kamulah Surgaku, Dimensi, Dunia Lelaki, Sedang Ingin Bercinta, dan Separuh Nafasku. Penampilan berjalan normal meski ada teriakan 'Hidup Ferdy Sambo'.


Namun saat konser selesai, Thomas Ramdhan melepas bass dan langsung melempar ke salah satu kru, yang langsung berlari menggapai bass Thomas Ramdhan. Kemudian Thomas Ramdhan tertawa menghampiri Ahmad Dhani, yang ikut tertawa melihat aksi tersebut.

Publik sempat bertanya-tanya karena Thomas Ramdhan sempat membanting bass di depan Ahmad Dhani. Akan tetapi, Thomas Ramdhan dalam obrolan dengan Ahmad Dhani mengaku bingung aksinya itu bisa viral.

"Ya nggak tahu, kenapa ya itu jadi viral dan ramai. Gue juga nggak tahu, kesannya gue benci sama lo, padahal demi Tuhan gue nggak," kata Thomas.

Thomas Ramdhan menjelaskan, sebenarnya saat itu ia sudah janjian dengan Rendy untuk melempar bass. Sayangnya, kabel bass pendek dan tersangkut, sehingga mengakibatkan dirinya kesal.



Simak Video "Alasan Thomas Ramdhan Banting Bass saat Manggung dengan Ahmad Dhani"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)