Isu Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters Diduga Meninggalkan Rumah

Isu Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters Diduga Meninggalkan Rumah

tim detikHot - detikBali
Sabtu, 24 Sep 2022 14:28 WIB
Reza Arap dan Wendy Walters
Reza Arap dan Wendy Walters. Foto: Instagram @ybrap
Bali -

Di tengah isu Reza Arap selingkuh, Wendy Walters diduga meninggalkan rumah. Benarkah kabar Wendy Walters sudah keluar dari rumah?

Dilansir dari detikHot, asisten Wendy Walters mengaku tidak mengetahui kabar tersebut. Ia meminta awak media untuk bertanya langsung pada Reza Arap.


"Oh enggak tahu ya soalnya aku baru datang. Aku enggak bisa menjawab apapun, aku tidak tahu, nanti langsung dari Rezanya saja ya," ungkap salah satu asisten Wendy Walters, Kamis (22/9/2022).

Sebelumnya, Reza Arap muncul di channel YouTube ahli tato, Hendric Shinigami. Reza Arap sempat disinggung soal kondisi rumah tangganya.

"Keluarga lu bahagia, sejahtera?" tanya Hendric, seperti dikutip dari detikHot, Jumat (23/9/2022).

"Aman, aman," jawab Reza Arap tersenyum.

"Di luar itu rumor apa asli?" tanya Hendric lagi.

"Rumor dong. Setiap keluarga kan punya cara masing-masing buat menyelesaikan masalah. Rumor-rumor aja," kata Reza Arap.

Hendric juga menyinggung soal pisah ranjang, yang kemudian dijawab Reza Arap dengan tertawa. Ia hanya mengatakan semuanya baik-baik saja dan aman.

"Dia memilih untuk pisah ranjang dulu?" senggol Hendric dan membuat Reza Arap tertawa kecil. "All good, aman, aman," tukas Reza Arap.

Reza Arap kemudian mengalihkan pembicaraan ke arah tato. Ia mengatakan berencana mengubah tato di lengan kanannya dan akan membuat tato di bagian belakang tubuhnya.

Hendric pun menjawab dirinya belum mendapat izin dari Wendy Walters untuk membuat tato lagi seperti keinginan personel Weird Genius tersebut. Reza Arap menimpali dengan mengatakan istrinya psti memberikan izin.

Reza Arap kembali menegaskan rumah tangganya baik-baik saja. "Aman, tenteram, damai. Kata siapa (pisah ranjang)? Iya, itu kan kata orang. Aman. Itu kan yang lo denger. Denger di mana juga gue bingung," seloroh Reza Arap sambil tertawa.

Dalam Instagram pribadinya, Reza Arap dibanjiri pertanyaan netizen terkait kebenaran kabar keretakan rumah tangga hingga perselingkuhannya..

"Bang lu trending topik di Rwitter bang," ungkap akun dyrt****.

"Jangan macem-macem lu bang, sudah nikah, gak usah aneh-aneh," jelas akun irtr***.

"Bang emang bener apa bang, gimana sih bang coba dong jelaskan bang," tutur akun uryd****.

"Kesetiaan wanita diuji saat lelaki tidak punya apa-apa.Tapi kesetiaan lelaki diuji saat dia memiliki segalanya," beber akun tre****.

"Bang yang bener apa bang gimana itu ceritanya bang," papar akun lainnya.

Wendy Walters sendiri terakhir mencuitkan ucapan terima kasih untuk semua yang telah memberikan perhatian padanya. Ia juga mengaku sudah tidak bisa lagi melihat bukti lain yang dikirim kepadanya. Menurutnya, bukti yang dia punya sudah cukup.

"Hi guys! Aku hargain semua yang sudah speak up ke aku. Tapi, sepertinya aku tak lagi bisa melihat bukti lainnya. Jadi aku rasa udah cukup ya untuk evidencenya (bukti), teman-teman. Thank you for ur concern!" cuit Wendy Walters dilihat, Kamis (22/9/2022).



Simak Video "Reza Arap Sebut Sidang Perceraian Tak Ganggu Pekerjaannya"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)