Peruntungan Zodiak 19 Agustus: Virgo Tenang, Aries Jangan Sembrono

Wolipop - detikBali
Jumat, 19 Agu 2022 03:50 WIB
Profile side view portrait of two nice lovely attractive sweet cheerful cheery people husband wife sitting on divan discussing news in white light interior room
Zodiak beruntung hari ini. Foto: iStock
Denpasar -

Bagi sebagian orang, peruntungan zodiak sangat penting diketahui. Peruntungan zodiak hari ini, kemujuran masih menaungi zodiak Aquarius di akhir pekan ini.

Ada Aries tetaplah berhati-hati dan jangan sembrono apalagi mentang-mentang semua sudah berjalan dengan lancar. Virgo saat inilah Anda benar-benar merasakan ketenangan.

Lantas, bagaimana peruntungan zodiak lainnya hari ini, Jumat (19/8/2022)? Simak uraiannya berikut ini.


Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Peruntungan: Harus lebih waspada kepada orang yang bermulut manis akan tapi tersimpan maksud busuk di belakangnya. Usahakan untuk tidak mudah terpengaruh oleh apapun di hari ini bagaimanapun banyak yang iri-hati dan ingin menjerumuskan Anda.

Aquarius (20 Januari-17 Februari)
Peruntungan: Segera laksanakan segala rencana yang sempat tertunda karena di hari ini waktu yang tepat untuk memperjuangkannya apalagi bintang Aquarius lagi jaya-jayanya sehingga sangat disayangkan jika tidak bisa ditindaklanjuti secara maksimal.

Pisces (18 Februari-19 Maret)
Peruntungan: Ingatlah bahwa hidup ini bak roda berputar semuanya tidak ada yang langgeng abadi maka dari itu sangatlah beruntung bagi orang yang selalu eling dan waspada.

Aries (20 Maret-19 April)
Peruntungan: Tetaplah berhati-hati dan jangan sembrono apalagi mentang-mentang semua sudah berjalan dengan lancar sehingga kewaspadaan menjadi menurun bagaimanapun kompetitor dan para rival selalu menunggu Anda membuat kesalahan.

Taurus (20 April-19 Mei)
Peruntungan: Segala rencana yang sudah dipersiapkan dengan matang jangan sampai dibatalkan hanya karena terpengaruh ucapan seseorang padahal apa yang diucapkan tersebut belum tentu benar adanya, berusahalah untuk lebih percaya pada keyakinan yang ada pada hati Anda sendiri daripada sibuk mengikuti omongan orang.

Gemini (20 Mei-20 Juni)
Peruntungan: Tidak sedikit masalah timbul secara mendadak yang akan membuat kacau segalanya meskipun dari sisi peluang masih belum tertutup dan terbuka lebar. Terhadap sesuatu yang tidak Anda mengerti maka bertanyalah kepada seseorang yang berkompeten di bidang tersebut agar tidak salah jalan nanti nya.

Cancer (21 Juni-21 Juli)
Peruntungan: Hilangkan segala kepedihan hati yang pernah menghiasi perjalanan hidup Anda, jadikan semua itu sebagai pengalaman yang mahal harganya dan petik hikmah dari semua persoalan yang ada tersebut untuk menyongsong masa depan yang penuh dengan harapan.

Leo (22 Juli-22 Agustus)
Peruntungan: Banyak bicara tanpa diimbangi dengan kerja yang cukup maka hanya akan sia-sia saja karena tidak akan mendapat hasil seperti yang diharapkan. Ingatlah bahwa semua itu perlu bukti bukan hanya ucapan di bibir saja meskipun mereka terlihat acuh tak acuh padahal sebenarnya mereka terus mengamati setiap detail nya.

Virgo (23 Agustus-21 September)
Peruntungan: Saat inilah Anda benar-benar merasakan ketenangan dimana tidak ada lagi yang merintangi dan menghambat semua urusan yang tengah dikerjakan sehingga tak perlu risau dengan melakukan suatu tindakan yang malah mendatangkan masalah baru.

Libra (22 September-22 Oktober)
Peruntungan: Berusahalah untuk lebih teliti agar segala urusan yang sudah hampir jadi tidak sampai mentah lagi hanya karena kesalahan yang tak seharusnya dilakukan, ingatlah bahwa sukses tidaknya tidak tergantung oleh mereka akan tetapi ada di tangan Anda.

Scorpio (23 Oktober-21 November)
Peruntungan: Meskipun Anda merasa sudah berada di atas angin sebaiknya kewaspadaan tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan. Jangan berlaku sembrono karena dampaknya pasti akan luas belum lagi jika sampai terjadi hal-hal yang tidak diduga sebelumnya.

Sagitarius (22 November-21 Desember)
Peruntungan: Jangan mudah percaya ucapan orang jika tidak disertai dengan bukti yang nyata meskipun ucapannya tersebut terlihat benar dan masuk akal sebaiknya tetap untuk tidak terhanyut oleh semua itu, berkaca lah pada pengalaman pahit di masa lalu yang timbul akibat ucapan yang terlampau tinggi dari mereka.



Simak Video "Kesan-kesan Prilly Latuconsina Jadi Dosen di UGM"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/nor)