Peruntungan Zodiak 14 Agustus 2022: Aquarius Mujur!

Wolipop - detikBali
Minggu, 14 Agu 2022 03:44 WIB
Young Asian beautiful woman using smart phone for business, online shopping, transfer money, financial, internet banking. in coffee shop cafe over blurred background.
Peruntungan zodiak hari ini. Foto: iStock
Denpasar -

Bagi sebagian orang, peruntungan zodiak sangat penting diketahui. Peruntungan zodiak hari ini, kemujuran masih menaungi zodiak Aquarius di akhir pekan ini.

Taurus masa depan perlu dirintis sejak dini, kapan lagi kalau Anda hanya berlaku santai dan masa bodoh.

Lantas, bagaimana peruntungan zodiak lainnya hari ini, Minggu (14/8/2022)? Simak uraiannya berikut ini.


Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Peruntungan: Tetap optimis dengan meneruskan cita-cita dan rintis rencana lama agar tak mengalami hambatan lagi di kemudian hari, memang wajar teringat akan pengalaman pahit di masa lalu namun bukan berarti harus diingat terus menerus yang akhirnya hanya akan menghambat langkah Anda di dalam meraih kesuksesan.

Aquarius (20 Januari-17 Februari)
Peruntungan: Tataplah ke depan dengan penuh pengharapan terlebih kemujuran masih menaungi zodiak Aquarius di akhir pekan ini, sehingga sangatlah disayangkan jika Anda menyia-nyiakan begitu saja penawaran yang datang tanpa ada tindakan serius untuk menindaklanjuti nya.

Pisces (18 Februari-19 Maret)
Peruntungan: Bagaimanapun kalau mengikuti ucapan orang maka tidak akan ada habisnya sedangkan dalam hidup ini ketenangan dan kedamaian sangatlah diperlukan agar di dalam mengarungi kehidupan ini bisa menemukan kebahagiaan dan merasakan kedamaian.

Aries (20 Maret-19 April)
Peruntungan: Nada sumbang dari luar sebaiknya ditanggapi dengan hati dingin tidak perlu terlalu menuruti maksud mereka karena segalanya akan bisa hancur berantakan. Berusahalah untuk lebih fokus di kala sedang menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan yang muncul.

Taurus (20 April-19 Mei)
Peruntungan: Jangan hanya memburu kesenangan pribadi, ada baiknya hal-hal yang kurang bermanfaat ditinggalkan saja. Bagaimanapun juga masa depan perlu dirintis sejak dini, kapan lagi kalau Anda hanya berlaku santai dan masa bodoh.

Gemini (20 Mei-20 Juni)
Peruntungan: Semua langkah sebaiknya dipertimbangkan dengan matang, terutama dalam menghadapi ajakan kerjasama dari teman lama Anda yang sekilas nampak menguntungkan agar tidak sampai muncul hal-hal yang tak diinginkan.

Cancer (21 Juni-21 Juli)
Peruntungan: Setiap perkataan orang pasti ada suatu hikmah yang bisa dipetik walaupun tak semuanya benar, alangkah baiknya jika hal itu Anda jadikan bahan introspeksi untuk segera dilakukan perubahan seandainya memang ada sesuatu yang harus dibenahi.

Leo (22 Juli-22 Agustus)
Peruntungan: Tak ada gunanya marah-marah dengan sikap dan tingkah laku orang yang jelas-jelas selama ini memusuhi Anda. Abaikan dan tenangkan hati agar suasana yang santai dan indah ini tidak terganggu dan dapat dinikmati dengan sebaik mungkin.

Virgo (23 Agustus-21 September)
Peruntungan: Jangan terlena dengan berbagai hingar bingar suasana disekeliling Anda sebaiknya bisa disikapi dengan se bijaksana mungkin, terutama urusan pekerjaan yang ada batas waktunya cobalah diselesaikan tepat waktu agar kepercayaan mereka tetap terjaga dengan baik.

Libra (22 September-22 Oktober)
Peruntungan: Teruslah maju dengan penuh percaya diri dan jangan merasa kalah sebelum maju bertempur bagaimanapun sesuatu yang terlihat buruk belum tentu akan buruk nanti nya karena semua bisa terjadi apalagi di saat ini perubahan terjadi begitu cepatnya.

Scorpio (23 Oktober-21 November)
Peruntungan: Memang tak seharusnya Anda cepat merasa puas dengan apa yang sudah dicapai selama ini bagaimanapun peluang masih terbuka lebar sehingga terus lakukan evaluasi dan perencanaan ke depannya untuk bisa lebih baik lagi dibanding hari-hari sebelumnya.

Sagitarius (22 November-21 Desember)
Peruntungan: Berusahalah untuk bisa bersabar dan tak perlu emosi di dalam menghadapi segala sesuatu yang menjengkelkan hati. Hadapilah semua itu dengan santai namun penuh dengan kewaspadaan sehingga pikiran tidak terlalu tegang dan bisa tetap berpikir dengan jernih.



Simak Video "Kesan-kesan Prilly Latuconsina Jadi Dosen di UGM"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/nor)