Ternyata Belum Usai, Lucinta Luna Lanjut Operasi Ganti Kulit

Tim detikHealth - detikBali
Sabtu, 23 Jul 2022 14:11 WIB
Lucinta Luna menjalani operasi lanjutan.
Lucinta Luna jalan operasi ganti kulit. Foto: Instagram Lucinta Luna
Denpasar -

Lucinta Luna kembali menjadi sorotan. Pasalnya, ia kembali menjalani operasi lanjutan. Lucinta Luna menjalani operasi ganti kulit setelah sebelumnya gergaji rahang dan operasi 'khodam' dan tulang ekor.

Dikutip dari detikHealth, Lucinta Luna membagikan kondisi terbarunya melalui video unggahan di Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah, dia terlihat tengah berada di salah satu rumah sakit di Busan, Korea Selatan. Lucinta Luna juga terlihat masih memakai kursi roda. Sambil memohon doa, ia menjelaskan operasi yang hendak dijalani adalah operasi kulit.

"Mohon doanya ya anak anak, biar ratu kembali sehat lagi," jelas Lucinta dalam Instagram Story, dikutip detikcom Sabtu (23/7/2022).



"Bismillah operasi ganti kulit," lanjut dia.

Total, sudah lima operasi yang dijalani Lucinta. Beberapa operasi yang menjadi sorotan adalah operasi pengangkatan 'khodam', operasi 'gergaji' rahang, hingga operasi tulang ekor.

Foto selfie terbaru Lucinta memperlihatkan wajahnya sudah tidak lagi menggunakan perban dan tampak bebas dari memar yang sebelumnya terlihat pasca operasi gergaji rahang.




Simak Video "Lucinta Luna Ngaku Wajahnya Mirip Jisoo BLACKPINK Usai Operasi"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/nor)