4 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Ala Korea di Medan

Kartika Sari - detikSumut
Senin, 01 Agu 2022 14:14 WIB
Menu All You Can Eat di Pochajjang Medan (foto: istimewa)
Menu All You Can Eat di Pochajjang Medan (foto: istimewa)
Medan -

Kuliner berkonsep All You Can Eat semakin menjamur di Kota Medan. Pencinta kuliner dapat makan sepuasnya dengan membayar sesuai harga paket yang dipesan dan diberi batasan waktu.

detikers yang ingin makan dengan konsep ini, sangat cocok datang bersama teman-teman untuk nongkrong.

Berikut rekomendasi Restoran All You Can Eat di Kota Medan:


1. Ban-Thai Suki

Ban Thai Suki mengusung konsep Korea-Thailand yang cocok jadi pilihan kuliner di kota Medan yang terletak di Komplek Ruko ATTC No 1 5-6, Jalan A.H. Nasution, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Medan.

BanThai memiliki dua lantai utama. Untuk lantai pertama dapat menjadi pilihan pelanggan yang menginginkan ruangan ber AC sekaligus tersedia ruang VIP sedangkan untuk di lantai 2, pengunjung dapat menggunakan dua ruangan yaitu ruangan Ber AC dan Smoking Area.

Adapun untuk menu grilled atau dipanggang ini memiliki aneka daging yang dapat dipilih diantaranya Tasty Beef, Banthai Beef Sliced, Beef Enoki, Wagyu Saikoro, Wagyu Slice, Jumuluk, dan Lean Beef.

Sedangkan untuk Suki memiliki beragam varian namun yang paling sering dipesan adalah varian Tom Yum dan Collagen.

Ban Thai memiliki dua varian harga berkonsep all you can eat dengan harga Rp 99 ribu++ dan Rp 129 ribu++.

2. Hanamasa

Hanamasa menjadi salah satu restoran All You Can Eat populer di kota Medan. Bahkan disebut sebagai pelopor makan berkonsep sepuasnya di kota Medan.

Untuk harga makan dan minum sepuasnya, Hanamasa mematok seharga Rp 208.500 untuk orang dewasa dan Rp 136.500 untuk anak-anak usia 5-10 tahun. Harga ini belum termasuk pajak restoran 10 persen.

Adapun durasi makan di hanamasa dilakukan secara fleksibel atau pembatasan durasi 120 menit diterapkan jika ada waiting list.

Menu makanan Hanamasa lengkap mulai dari Appetizer, Main Course, Dessert, dan aneka side dish yang wajib dicoba.

3. Simhae Korean BBQ

Simhae Korean Bbq jangan sampai kelewatan untuk jadi pilihan kulineran ala Korea di kota Medan. Terletak di Jl. Perpustakaan No.26, Petisah Tengah, Simhae menawarkan paket menu cuma Rp 109 ribu dengan makan sepuasnya.

Simhae memiliki banyak side dish menggiurkan dan aneka slice daging Sapi, ayam, ikan dan udang yang menggugah selera.

Di Simhae, para pengunjung dapat menikmati tujuh varian saus, diantaranya marinate sauce, Samjang Sauce, Spicy Sauce, Bbq Sauce, Saos Padang, Sambal Matah, dan Signature Sauce.

Untuk makan di Simhae diberi waktu selama 90 menit. Jika makanan tidak habis, pengunjung dikenakan denda makanan sisa sebesar Rp50 ribu/100 gram.

4. Pochajjang Korean BBQ

Restoran Korea Pochajjang di Kota Medan memiliki dua cabang di Jalan Medan Nibung No. 133i Medan Petisah dan Komplek Ruko OCBC Ringroad.

Untuk makan di Pochajjang, pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp 99 ribuan/pax dapat menikmati 6 varian rasa dan Rp 129 ribuan/pax dapat menikmati 2 varian rasa+ 6 varian rasa daging premium dan saikoro. Harga ini belum termasuk pajak ya detikers.

Sementara itu, bagi pengunjung yang memiliki tinggi di bawah 110 cm masih dalam kategori free.

Sementara itu, bagi pengunjung akan dikenakan denda sebesar Rp 50 ribu/100 gram untuk makanan yang tersisa dengan waktu makan selama 90 menit.





Simak Video "Uniknya Terong Goreng Madu hingga Bayam Telur Asin di Resto Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)