Riau

Ibu dan Anak di Kuansing Tewas Diduga Dirampok, Leher-Kepala Dikapak!

Raja Adil Siregar - detikSumut
Rabu, 28 Sep 2022 11:53 WIB
Ibu dan anak ditemukan tewas di rumahnya di Kuansing, Riau. Polisi menduga korban perampokan. Istimewa
Ibu dan anak ditemukan tewas di rumahnya di Kuansing, Riau. (Foto: Istimewa)
Pekanbaru -

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah ibu dan anak yang tewas mengenaskan di Kuantan Singingi, Riau. Hasil olah TKP, polisi menyebut ada luka bekas kapak di leher dan kepala korban.

"Korban sama-sama luka, anaknya luka di leher dan ibunya di kepala. Tapi nanti dari forensik yang memastikan penyebab mati korban," terang Kapolres Kuansing AKBP Rendra, Rabu (28/9/2022).

Rendra menyebut korban Yuni mengalami luka besar bekas dikapak di leher kanan. Sementara ibunya Asnawati ada luka tepat di kepala bagian belakang.


Asnawati sendiri diketahui baru pulang dari umroh pekan lalu. Sedangkan suaminya masih di tanah suci karena sakit dan harus dirawat.

"Ibunya ini sama dengan suaminya umroh kemarin. Ibunya pulang duluan karena suami harus dirawat di tanah suci. Mereka tinggal berdua di rumah," katanya.

Selain luka pada korban, di lokasi penyidik juga menemukan sebilah kapak gagang kayu. Kapak ditemukan dalam keranjang yang berjarak sekitar 50 cm dari korban.

Sebelumnya masyarakat Desa Pasar Baru dibuat geger dengan peristiwa tersebut. Di mana korban ditemukan oleh warga pada Selasa (27/9) sekitar pukul 19.00 WIB.

Setelah penemuan, warga beramai-ramai mendatangi rumah korban di Desa Pasar Baru, Pangean. Korban ditemukan tewas di atas kasur dengan bersimbah darah.

Tak hanya itu, beberapa barang berharga milik korban juga dilaporkan hilang. Barang-barang yang hilang seperti motor, Hp dan perhiasan.



Simak Video "Dramatis! Proses Evakuasi Anak Gajah dari Galian di Riau"
[Gambas:Video 20detik]
(ras/astj)