Adik Bunuh Kakak Kandung dan Suaminya di Rohil Faktor Dendam

Raja Adil Siregar - detikSumut
Senin, 25 Jul 2022 22:12 WIB
Rilis kasus yang ditangani di Polres Rokan Hilir hari ini (Dok Humas)
Foto: Rilis kasus yang ditangani di Polres Rokan Hilir hari ini (Dok Humas)
Rohil -

Dua pelaku pembunuhan dan penganiayaan pasangan suami istri Hengki dan Uli Susanti di Rokan Hilir (Rohil), Riau ditangkap. Motif kedua pelaku terungkap.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto mengatakan pelaku merupakan pasangan suami istri, AM dan YS Siregar. AM adalah adik kandung Uli dan menikah siri dengan YS Siregar.

"Pelaku juga pasangan suami istri, AM dan YS Siregar. Keduanya menikah siri," terang Kapolres, Senin (25/7/2022).


Pembunuhan sadis sendiri terjadi di Desa Pelita Paket C, Bagan Sinembah. Di mana pelaku Ys Siregar menghabisi korbannya dengan parang, Jumat (22/7) sekitar pukul 21.30 WIB.

Bhabinkamtibmas dan warga yang dapat informasi langsung mendatangi rumah korban. Melihat pelaku, warga pun ramai-ramai menangkap pelaku.

"Kebetulan waktu diamankan, senjata tajam jenis parang dalam posisi lepas. Sehingga berhasil diamankan yang pada saat itu langsung diamuk massa dan langsung diamankan ke Polsek Bagan Sinembah," kata Kapolres.

Untuk motif pembunuhan sendiri sempat beredar karena korban kerap pamer harta kekayaan. Kabar tersebut dibantah pihak kepolisian.

"Hasil pemeriksaan dan keterangan dari pelaku, motif pembunuhan karena sakit hati. Kedua pelaku ini saling suka, tetapi mau dipisahkan sama keluarga korban," imbuh Kasatreskrim Polres Rohil, AKP Eru Alsepa.

Karena alasan sakit hati itulah keduanya merencanakan pembunuhan. Akibatnya korban bernama Uli tewas di lokasi dan suaminya kritis akibat dibacok.



Simak Video "Palaku Pembunuhan Sadis IRT di Palopo Ternyata Sang Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(ras/bpa)