Terlibat Tabrakan, Dua Pengendara Sepeda Motor di Siantar Tewas

Datuk Haris Molana - detikSumut
Minggu, 05 Jun 2022 18:31 WIB
Kecelakaan lalu lintas terjadi di flyover Lempuyangan, Gondokusuman, Yogyakarta, Rabu (1/7/2020).
ILustrasi Tabrakan sepeda motor Foto: Jauh Hari Wawan S
Simalungun -

Peristiwa tabrakan antara dua sepeda motor di Jalan Sangnawaluh simpang Jalan Kertas, Kecamatan Siantar Selatan. Akibatnya, kedua pengendara motor itu tewas di tempat.

Kasi Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi Ahya mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (4/6) malam antara sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Andra Gultom (37) warga Kecamatan Siantar Selatan.

Adra Gultom bertabrakan dengan sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai oleh Muhammad Aril Harahap (16) warga Kecamatan Siantar, Simalungun. Keduanya pun mengalami luka-luka serius, sehingga tidak tertolong dan meninggal dunia di lokasi.


"Dua orang meninggal dunia," kata Rusdi kepada detikSumut, Minggu (5/6/2022).

Rusdi menjelaskan peristiwa itu berawal saat Andra datang dari Jalan Kertas kemudian memasuki Jalan Sangnawaluh dan selanjutnya berbelok ke kanan jurusannya menuju ke arah Apil Sambo.

Sementara Aril datang dari arah Apil Sambo melaju lurus di Jalan Sangnawaluh menuju ke arah Mega Land dan terjadilah kecelakaan tersebut. Keudanya laga kambing dan mengalami benturan yang cukup keras.

Namun hingga saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Penyelidikan meliputi pelaksanaan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

"Terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan," tambah Rusdi.



Simak Video "Memacu Adrenalin Dengan Bersepeda di Ketinggian, Simalungun"
[Gambas:Video 20detik]
(dhm/bpa)