PT Propernas Hadirkan Perumahan Layak Huni untuk Pensiunan PTPN

Tim detikSumut - detikSumut
Rabu, 17 Agu 2022 20:55 WIB
Kegiatan penyerahan kunci perumahan (Foto: Istimewa)
Kegiatan penyerahan kunci perumahan (Foto: Istimewa)
Medan -

PT Propernas Nusa Dua saat ini tengah mengembangkan kota mandiri Kuala Bekala di Medan. Lokasi ini sangat strategis karena dengan dengan sejumlah fasilitas publik seperti Pasar Induk Lau Cih, Kampus USU dan sejumlah lokasi wisata.

Direktur PT Propernas Nusa Dua Rizqi Aswaransyah Pratama mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan rumah yang layak huni bagi pensiunan PTPN II.

"Dalam tahap awal ini ada 30 unit rumah akan diserah terimakan dilanjutkan 28 unit rumah dan bagi pensiunan lain akan segera kami siapkan," ujarnya, Rabu (17/8/2022)


Aswaransyah mengatakan itu saat acara penyerahan kunci untuk karyawan Bank BRI Cabang SM Raja dan Pensiunan Karyawan PTPN II.

Ia pun mengucapkan rasa syukur dan bangga karena saat merayakan HUT Kemerdekaan ke-77 RI, bisa memberikan kontribusi menghadirkan rumah yang layak bagi pensiunan PTPN II.

"Kami memohon doa kepada orang tua kami para pensiunan PTPN II yang telah memberikan sumbangsihnya sehingga PTPN II berada di rangking IV dari semua perusahaan perkebunan serta telah mengembangkan bisnis ke property untuk bisa semakin maju ke depan," ungkapnya.

Para konsumen pensiunan karyawan PTPN II sangat antusias mengikuti acara tahap demi tahap karena menjadi sejarah bagi mereka mendapatkan rumah yang layak huni plus uang pindah dari perusahaan untuk memudahkan mereka dalam memobilisasi barang .

"Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada direksi karena telah memberikan perhatian yang lebih, semoga PTPN II semakin maju," ujar Ronald Sihombing dari Forum Pensiunan PTPN II di Kebun Bekala.

Propernas Nusa Dua sendiri adalah adalah anak usaha patungan antara Perumnas dengan PTPN II yang dibentuk akhir tahun 2012.



Simak Video "Eksepsi Brigjen Yus soal Dugaan Korupsi Tabungan Perumahan TNI AD Ditolak"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)