Subaru Outback Terbalik di Batam, Kondisinya Ringsek Mengerikan

Kepulauan Riau

Subaru Outback Terbalik di Batam, Kondisinya Ringsek Mengerikan

Alamudin Hamapu - detikSumut
Sabtu, 01 Okt 2022 15:20 WIB
Kondisi mobil Subaru yang mengalami kecelaan tunggal di Batam.
Kondisi mobil Subaru yang mengalami kecelaan tunggal di Batam. (Foto: Istimewa)
Batam -

Satu mobil merek Subaru Outback dengan nomor polisi BP 1274 VM mengalami kecelakaan di Jalan Letjen Suprapto, Bukit Daeng, Kota Batam dini hari tadi. Akibat kecelekaan itu, kondisi mobil ringsek mengerikan.

"Diperkirakan kejadian pukul 03.00 WIB dini hari. Diduga pengendara out of control (lepas kendali)," kata Kanit laka Polresta Barelang Iptu Victor Hutahaean, Sabtu(1/10/2022).

Dia menjelaskan, mobil itu mengalami kecelakaan tunggal. Mobil tersebut diketahui melaju dari arah Muka Kuning, Sei Beduk menuju Tembesi, Sagulung.


Akibat kejadian tersebut, pengendara Subaru Outback harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Informasi yang diterima polisi, sampai saat ini pengendara mobil itu belum sadarkan diri.

"Sementara keterangan medis masih dalam perawatan. Apakah karena pengaruh alkohol atau bukan, kami belum terima, karena rumah sakit melakukan perawatan. Korban berinisial Z ," ujarnya.

"Tidak ada korban lain hanya pengendara saat kejadian. Kondisi korban kemungkinan tidak sadarkan diri. Tapi intinya tengah mendapat perawatan intensif," tambahnya.

Sementara di lokasi kejadian, banyak warga yang datang untuk melihat kondisi mobil yang ringsek nyaris tak berbentuk itu. Video dan foto mobil ringsek itu bahkan viral di media sosial.



Simak Video "Ketidakadilan di Jalan Raya"
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/dpw)