Rekomendasi 4 Film Bioskop Seru Agustus 2022, Ada Pengabdi Setan 2

Kartika Sari - detikSumut
Rabu, 03 Agu 2022 12:53 WIB
Pengabdi Setan 2
Film Pegabdi Setan 2. (Foto: Dok. Instagram)
Medan -

Bulan Agustus bertabur film. Bioskop-bioskop di Indonesia, sebut saja Cinema XXI, CGV dan Cinepolis menayangkan banyak sekali film seru, baik produksi dalam negeri maupun film luar negeri.

Film Pengabdi Setan 2 menjadi film lokal yang paling dinanti pecinta film horor dalam negeri. Ada juga sekuel Orphan dan beberapa film barat lainnya yang bakal tayang pada bulan ini.

Film-film seru itu juga akan tayang di bioskop di Medan. Jangan sampai terlewat!


Berikut rekomendasi dan sinopsis empat film bioskop pilihan detikSumut yang akan tayang pada Agustus 2022:

1. Pengabdi Setan 2: Communion

Pengabdi Setan 2 kembali hadir setelah sukses dengan film Pengabdi Setan yang meledak di pasaran pada tahun 2017 lalu, dan akan tayang perdana pada 4 Agustus 2022.

Film Pengabdi Setan 2 garapan Joko Anwar ini akan menampilkan suasana mencekam dengan latar tempat di sebuah rusun yang ternyata menyimpan rahasia mengerikan.

Sinopsis:

Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan si bungsu Ian, Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, serta Bapak tinggal di rumah susun karena percaya tinggal di rumah susun aman jika terjadi sesuatu karena ada banyak orang.

Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Pada sebuah malam penuh teror, Rini dan Keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Tapi kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari.

Cast:

Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae, Nasar Anuz, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Egi Fedly, Ayu Laksmi, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Nafiza Fatia Rani, Iqbal Sulaiman

2. 12 Cerita Glenn Anggara

Film 12 Cerita Glenn Anggara dibintangi oleh artis Prilly Latuconsina dan Junior Roberts dengan mengusung genre drama romantis. Tak hanya menampilkan kisah romantisme remaja, namun penonton akan dibuat banjir air mata dengan konflik yang dibangun dari film ini.

Sinopsis:

Shena memberikan Glen, daftar 12 hal yang ingin dilakukannya sebelum maut menjemput dirinya. Glen menyetujui karena merasa kasihan dan ingin berbuat kebaikan, namun ternyata Glen mulai merasakan cinta yang sesungguhnya pada Shena.

Hal ini membuat Shena berbalik menjadi takut, karena rasa cinta di antara mereka akan menyulitkan Glen nantinya jika dia sudah tiada.

Shena memutuskan untuk mengakhiri 12 misi tersebut, sebelum misi tersebut selesai. Namun Glen justru ngotot ingin menyelesaikan 12 permintaan tersebut.

Cast:

Prilly Latuconsina, Junior Roberts, Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dannia Salsabilla

3. ORPHAN: FIRST KILL

Setelah sukses membuat penonton bergidik pada film pertamanya pada tahun 2009, sekuel Orphan: First Kill kembali meneror penonton dengan cerita thrillernya.

Dalam sekuelnya ini, Orphan: First Kill akan membuat penonton nostalgia dengan alur pembunuhan sadis yang dilakukan Esther, wanita dewasa yang memiliki tubuh seperti anak kecil dengan jiwa psikopat.

Sinopsis:

Setelah berhasil kabur dari rumah sakit jiwa, Esther Albright (Isabelle Fuhrman) kini menyamar sebagai putri yang hilang dari keluarga kaya.

Cast:

Isabelle Fuhrman, Julia Stiles, Rossif Sutherland, Hiro Kanagawa, Matthew Finlan, Samantha Walkes, Dave Brown, Lauren Cochrane, Gwendolyn Collins

4. Bullet Train

Film Bullet Train yang direncanakan tayang di pada 5 Agustus 2022 di bioskop ini akan bertabur para bintang seperti Brad Pitt, Sandra Bullock maupun Logan Lerman.

Jika dilihat dari film berdurasi 126 menit ini, sutradara akan menampilkan adegan seru perkelahian Brad Pitt namun tetap diselingi unsur humor tipis yang akan membuat penonton tidak akan bosan.

Sinopsis:

Lima pembunuh bayaran beraksi di atas kereta peluru yang bergerak sangat cepat. Kereta tersebut sedang dalam perjalanan dari Tokyo menuju ke kota Morioka di Jepang.

Kelima pembunuh bayaran itu memiliki misi khususnya masing-masing, dan targetnya berada di dalam kereta itu.

Cast:

Brad Pitt, Sandra Bullock, Karen Fukuhara, Joey King, Zazie Beetz, Aaron Taylor-johnson, Michael Shannon, Logan Lerman, Hiroyuki Sanada



Simak Video "12 Hari Tayang, 'Pengabdi Setan 2' Tembus 5 Juta Penonton"
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/dpw)