Ketua DPRD Makassar: detikSulsel Jadi Referensi Baru Masyarakat

Ketua DPRD Makassar: detikSulsel Jadi Referensi Baru Masyarakat

Fathul Khair - detikSulsel
Minggu, 31 Jul 2022 20:45 WIB
Ketua DPRD Makassar: detikSulsel Jadi Referensi Baru Masyarakat
Foto: Fathul Khair/detikSulsel
Makassar -

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo menyambut baik kehadiran detikSulsel, kanal regional detikcom pertama di luar Jawa. Rudianto menyebut kehadiran detikSulsel bakal menjadi referensi baru bagi masyarat.

"Yang pasti kehadiran detikcom di Sulsel tentu akan lebih mencerdaskan masyarakat di Sulsel, khususnya di Kota Makassar," kata Rudianto Lallo saat ditemui di lokasi launching detikSulsel di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Minggu (31/7/2022).

Diakui Rudianto Lallo, dirinya sudah sejak lama menjadikan detikcom sebagai media untuk mendapat informasi terbaru. Dan hadirnya detikSulsel diharapkan bisa lebih memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi lokal.


"Karena berita-berita yang disajikan detikSulsel ter-update dan lengkap. Dan itu yang diinginkan warga kota Makassar. Sehingga kehadiran detikSulsel akan menambah hal baru bagi warga Sulsel untuk mendapatkan informasi," tambah politikus Nasdem ini.

Apalagi kata Rudianto, saat ini begitu banyak informasi bohong atau hoax yang sangat mudah ditemukan di media sosial. Sehingga kehadiran detikSulsel diharapkan bisa memberikan informasi terpercaya.

"Kehadiran detikcom di Sulsel tentunya punya integritas. Sehingga berita yang disajikan tidak diragukan lagi. Informasi yang disajikan ke masyarakat benar-benar valid, bukan berita bohong dan kebencian," pungkasnya.

Launching detiksulsel ini menandakan peluncuran kanal regional detikcom pertama di luar Jawa. Sebelumnya telah diluncurkan kanal regional seperti detikJabar, detikJateng dan detikJatim. Launching digelar dalam bentuk acara jalan sehat.

Acara jalan sehat dan launching detikSulsel ini didukung PLN, Telkom Indonesia, YAMAHA, DANA, Pemprov Sulawesi Selatan, Pemerintah Kota Makassar, Pemerintah Kabupaten Sinjai, Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, Pemerintah Kabupaten Bone, SAMSUNG, Citilink, KALLA Group, Polytron, dan Le Minerale sebagai Official Mineral Water.



Simak Video "UMKM Menjadi Salah Satu Fokus Dana Kembangkan Qris di Sulsel"
[Gambas:Video 20detik]
(tau/sar)