Debat Kocak Naura Ayu VS Neona, Pilih HTS atau Pacaran Bertahun-tahun Tapi Putus
Keduanya sempat bikin seisi hall Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM) heboh dan tertawa lepas. Ya kakak dan adik itu sempat debat soal hubungan asmara anak muda.
Momen kocak ini bermula saat Naura melempar pertanyaan sekaligus heran dengan fenomena hubungan tanpa status alias HTS yang makin marak di kalangan Gen Z.
"Guys, kenapa anak zaman sekarang lebih yakin sama hubungan tanpa status? Kayak..."ujar Naura sambil melirik sang adik, Neona, Sabtu (15/8/2026).
Gak butuh waktu lama, Neona langsung memotong dan menyambar pertanyaan sang kakak dengan jawaban polos nan menohok.
"Daripada pacaran bertahun-tahun tapi putus, buat apa? Buat apa gitu kan? Aku sih gak mau ya," seloroh Neona santai yang langsung disambut sorakan riuh dan tawa dari para penonton.
Mendengar sindiran tajam dari sang adik, Naura yang merasa tersentil pun langsung penasaran dan menginterogasi adiknya di panggung.
"Kamu ngomongin siapa?" tanya Naura mendadak.
"Hah? Ngomongin siapa? Gak, itu experience aja. Kalau pacaran bertahun-tahun terus ujungnya putus tuh... ya..." jawab Neona ngeles sambil tertawa.
"Oh, ya. Gitu," balik Naura memotong.
Naura kemudian menegaskan prinsip HTS sebenarnya sama sekali gak masuk di akalnya dan berseberangan dengan pola pikirnya selama ini.
"Tapi emang deh kalau soal hubungan tanpa status aku tuh agak, gimana ya? Kayak agak gak... gak sama... gak matching gitu sama mindset aku," tegas Naura.
Tanpa pikir panjang, Neona langsung memberikan respons kocak yang bikin penonton kembali tertawa lepas.
"Matching-in aja sih, soalnya semua orang kayak gitu," timpal Neona cuek.
Sadar obrolan mereka sudah makin melenceng dan bingung mau berargumen apa lagi, Naura dan Neona akhirnya kompak menyudahi debat lucu tersebut untuk langsung berpindah ke sesi musik.
"Musik kali ya?" kata Naura tertawa.
"Musik boleh kali ya, kita udah bingung mau ngomong apa!" balas Neona sambil terkekeh.
Setelah itu keduanya langsung menyambung aksi panggung mereka dengan lagu baru bernuansa RnB sambil sedikit ada part hipdut untuk Neona yang enerjik.
Anda menyukai artikel ini
Artikel disimpan
