Wisata Puncak Brakseng Kota Batu Suguhkan Panorama yang Memanjakan Mata

Wisata Puncak Brakseng Kota Batu Suguhkan Panorama yang Memanjakan Mata

Rina Fuji Astuti - detikJatim
Jumat, 09 Sep 2022 18:43 WIB
Saung Tempat Kami Beristirahat Sambil Menikmati Permadani Alam Brakseng
Wisata Puncak Brekseng/Foto: detik
Kota Batu -

Menikmati liburan di akhir pekan paling pas dihabiskan di Kota Batu. Selain menyuguhkan panorama indah, wilayah ini memiliki hawa dingin yang selalu menjadi favorit wisatawan.

Jika mampir ke Kota Batu, jangan lupa mengunjungi Kawasan Puncak Brakseng. Wisata yang beralamat di Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu ini menyuguhkan panorama cantik.

detikJatim menghimpun informasi soal wisata ini, simak ya!

Spot Foto Keren

Lanskap Brakseng yang Hijau dan SegarLanskap Brakseng yang hijau dan segar/Foto: detik

Memasuki area wisata Puncak Brakseng, pengunjung akan disuguhkan hamparan pemandangan hijau yang luas. Kebun-kebun ini ditumbuhi berbagai sayuran seperti wortel, kentang, kubis, dan bawang prei. Pas banget untuk dijadikan latar foto! Apalagi, deretan Gunung Welirang dan Arjuna tampak gagah di belakang.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berdiri di samping tanaman dengan pose andalan. Tak ketinggalan, jangan lupa berpose di dekat bunga-bunga yang bermekaran. Namun ingat, jangan sekali-kali memetik, menginjak, atau merusak tanaman ya, detikers.

Yang tak kalah menarik, yakni berfoto saat matahari mulai terbit. Goresan oranye di langit berpadu dengan kabut yang sungguh indah.

Bisa Sewa Jeep

Bila tak ingin berkeliling menggunakan motor, detikers bisa menyewa jeep di sini. Dari meeting point, Anda bisa naik jeep hingga atas. Rasanya seru menikmati hawa dingin dan hamparan hijau sambil berkeliling naik jeep terbuka. Apalagi jika beramai-ramai bersama keluarga, sahabat hingga rekan tercinta.

Berapa harga tiket masuknya? Baca di halaman selanjutnya!