Kabar Reproduksi

Perhatikan 4 Hal Ini, karena Diam-diam Wanita Menginginkannya

Tim detikHealth - detikJatim
Sabtu, 10 Sep 2022 06:33 WIB
Closeup side view of late 20s couple kissing in bed which probably leads to some love making. They are both still wearing pajamas and everything is decent.
Foto: Istock
Surabaya -

Seringkali pria kesulitan mengartikan 'kode' wanita dalam hal aktivitas seksual. Padahal, diam-diam kaum hawa sangat menginginkannya terjadi saat momen bercinta.

Kondisi itu biasanya disebabkan karena pasangan kurang melakukan komunikasi, atau tidak terbiasa menjelaskan apa yang sedang diinginkan saat hendak bercinta.

Seperti dilansir detikHealth mengutip pulse.com, berikut ini ada 4 hal yang diam-diam diinginkan wanita dalam seks. Tak sekadar komunikasi, mengerti keinginan pasangan adalah hal penting dalam percintaan.

Lebih Banyak Foreplay

Banyak wanita menyukai proses foreplay daripada saat puncak klimaks seks. Karena foreplay akan membantu wanita menuju klimaks.

Penelitian menunjukkan bahwa wanita butuh waktu sekitar 20 menit atau lebih untuk benar-benar terangsang hingga mampu mencapai orgasme. Karena itu seks butuh kompromi.

Semakin banyak waktu yang dihabiskan untuk foreplay, semakin banyak kesempatan bagi klitoris diisi dengan cairan pelumas. Dua proses ini kunci memuaskan hubungan seksual.

Lebih Banyak Waktu Untuk Seks Oral

Sejumlah wanita juga ingin waktu lebih banyak untuk seks oral pada vaginanya. Tak hanya itu, seks oral memberikan banyak kesempatan bagi wanita bersenang-senang.

Dengan semakin banyaknya waktu seks oral baginya, wanita akan menganggap pasangan tidak hanya mementingkan dirinya sendiri, tapi juga mementingkan sang wanita.

Jangan Terburu-buru 'Kejar' Orgasme

Orgasme adalah hal yang sulit bagi wanita. Sementara penetrasi seringkali tidak benar-benar mampu membuat wanita lebih cepat mencapai klimaks atau orgasme hebat.

Karena itu pria bisa melakukan lebih banyak seks oral pada vagina wanita karena lebih banyak pelumas akan membantu mereka memasuki masa orgasme. Baru setelahnya bisa dengan meningkatkan kedalaman penetrasi.

Jadilah Lebih Berani

Berani di sini dalam arti mampu melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan saat berhubungan seks. Salah satunya dengan memilih posisi seks berbeda.

Namun, jangan pernah lupa, bila ingin mencoba hal baru, selalu komunikasikan kepada pasangan hingga mendapat persetujuan. Hal-hal kecil seperti dirty talk atau belaian lembut juga bisa membantu pasangan lebih berani melakukan hal baru.

Hidupkan Momen Pasca Seks

Setelah selesai berhubungan seksual, jangan langsung tidur atau terlelap. Banyak wanita tidak menyukai itu. Wanita butuh komunikasi intim atau hanya sekedar pelukan setelah selesai momen seksual.

Momen pascaseks itu penting, meski setelah orgasme tubuh akan menjadi rileks dan mengantuk tapi tidak disarankan untuk langsung tertidur. Ajak wanita berbincang sejenak.

Hal ini perlu diperhatikan karena momen itu akan mampu untuk membangun keintiman pasangan. Baiknya memeluk wanita sebentar sebelum tertidur untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wanita.



Simak Video "Nyanyikan 'Mari Bercinta', Wika Salim Bikin Warganet Ketar-ketir"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)