Kondisi Terkini Tukul Arwana Diunggah Sang Anak

Kabar Nasional

Kondisi Terkini Tukul Arwana Diunggah Sang Anak

Tim detikHot - detikJatim
Senin, 29 Agu 2022 10:51 WIB
Kondisi Terbaru Tukul Arwana Sejak Stroke
Kondisi terkini Tukul Arwana/ Foto: Instagram: @eghaprayudi
Surabaya -

Komedian Tukul Arwana tengah menjalani proses pemulihan pasca mengalami pendarahan otak dan stroke. Baru-baru ini, anak Tukul, Ega Prayudi memperlihatkan foto terkini Tukul Arwana.

Ega memotret Tukul Arwana yang tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit pada Kamis (25/8/2022). Dalam unggahannya, pria yang berprofesi sebagai polisi itu terlihat menggenggam tangan Tukul Arwana.

"I Just Wanna Make You Proud," janji Ega Prayudi.

Potret itu pun diunggah Ega di kanal Instagramnya @eghaprayudi. Melihat foto terbaru Tukul Arwana, banyak yang mendoakan sang komedian segera pulih seperti sedia kala.

"Semoga Bapak lekas sembuh n pulih spt sedia kala. Aamiin," komentar akun Dala Intan. "Amin, matur suwun ibu," balas Ega Prayudi dilansir dari detikHot.

Keadaan Tukul Arwana dikabarkan semakin baik. Tukul juga sudah mendapatkan suntik vaksin COVID-19 menggunakan vaksin Nusantara.

Manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon, menyebut pemahaman artikulasi Tukul kini sudah jauh lebih baik. Tukul Arwana juga menunjukkan gerakan yang semakin banyak.

"Untuk kondisi mas Tukul sampai hari ini, alhamdulillah Puji Tuhan memberikan progres yang baik pastinya," katanya ditemui di kediaman Tukul, kawasan Cipete, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Lebih ke pemahaman sih, Mas Tukul sekarang pemahamannya lebih baik lah dari sebelumnya," ungkap Rizky Kimon.

Tukul Arwana juga menjalani pemulihan masih ada banyak terapi-terapi yang dilakukan. Rizky Kimon mengatakan salah satunya mengenai fisioterapi dan terapi wicara.

Tukul Arwana sudah menjalani vaksinasi dengan vaksin Nusantara. Vaksin tersebut dilakukan pada 17 Mei 2022.



Simak Video "Kondisi Tukul Arwana Usai Setahun Jalani Operasi Perdarahan Otak"
[Gambas:Video 20detik]
(hse/fat)