Dua Motor di Banyuwangi Adu Banteng, Dua Orang Tewas

Ardian Fanani - detikJatim
Senin, 15 Agu 2022 15:23 WIB
Motor di Banyuwangi kecelakaan adu banteng
Foto: Motor di Banyuwangi kecelakaan adu banteng (Ardian Fanani/detikJatim)
Banyuwangi -

Adu banteng antara dua motor terjadi di Jalan Raya Rogojampi- Srono Desa Kedaleman, Banyuwangi. Dua orang tewas dalam kecelakaan itu.

Dua motor yang terlibat tabrakan yakni motor Honda Scoopy Nopol W 6991 QAF kontra Yamaha Vega RR Nopol P 5080 FT. Kecelakaan terjadi tepat di seberang warung lesehan 69.

Kanit lantas Polsek Rogojampi Ipda Dwi Samsul Akrianto mengatakan kecelakaan berawal dari Yamaha Vega RR yang dikendarai Muhamad Solikin (29), warga Dusun Krajan, Desa Tambong, Kecamatan Kabat melaju dari arah utara.

Tiba di TKP, Solikin mendahului kendaraan di depannya sehingga mengambil jalur kanan. Bersamaan dari arah berlawanan melaju Scoopy yang dikendarai Kateno bersama Berta Dwiki Wahyu Batari warga Desa Kedung Gebang, Tegaldlimo.

"Karena jarak yang sangat dekat berakibat kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Adu banteng," kata Dwi, Senin ((15/8/2022).

Muhamad Solikin yang tewas dunia di TKP kemudian dibawa ke RSNU Mangir. Sedangkan Kateno dan Berta Dwiki Wahyu Batari dilarikan ke PKU Muhammadiyah Rogojampi. Nahas, Kateno meninggal dunia saat mendapat perawatan medis.

"Untuk yang dibonceng mengalami patah tulang kaki kiri dan luka di kepala sedang menjalani perawatan. Sementara satu korban lagi mengalami luka berat di kepala dan meninggal dunia (MD) di TKP," tandas Dwi.



Simak Video "Ini Tampang Pelaku Onani di Depan Pendopo Banyuwangi"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)