Pengemudi Kena Serangan Jantung, Mobil Tabrak Toko di Ngawi

Sugeng Harianto - detikJatim
Minggu, 07 Agu 2022 15:13 WIB
Mobil korban ringsek usai tabrak toko di Ngawi
Foto: Mobil korban ringsek usai tabrak toko di Ngawi (Sugeng Harianto/detikJatim)
Ngawi -

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Ngawi - Gendingan - Ngrambe Desa Kedunggudel, Kecamatan Widodaren, Ngawi. Kendaraan Toyota Innova bernopol AD 1197 ZE menabrak sebuah toko hingga pengemudi kritis.

"Betul telah terjadi kecelakaan tunggal kendaraan Innova menabrak toko dan mengakibatkan pengemudi tidak sadar (kritis)," ujar Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Djoko Winarto saat dikonfirmasi detikJatim, Minggu (7/8/2022).

Pengemudi yang kritis, kata Djoko, teridentifikasi bernama Subari (61) pensiunan PNS, warga Desa Kauman kecamatan Widodaren. Saat ini, korban dilarikan ke Puskesmas Walikukun.

"Korban pensiunan PNS dirawat di Puskesmas Walikukun masih belum sadarkan diri," kata Djoko.

Djoko mengatakan bahwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB bermula saat kendaraan Toyota Innova yang dikendarai korban melaju dari arah selatan ke utara atau dari Ngrambe ke Walikukun.

Sesampai di lokasi secara mendadak kendaraan oleng hingga menabrak toko milik Sumarno (51) warga Deda Gendingan hingga body kendaraan bagian depan ringsek "Secara mendadak kendaraan oleng menabrak toko," ujar Djoko.

Menurutnya, kecelakaan tunggal itu diduga karena Subari mengalami serangan jantung. Ini berdasarkan dari keterangan dari dokter.

"Diduga korban mengalami serangan jantung berdasarkan pemeriksaan dokter," pungkasnya.



Simak Video "Hendak Mendahului, Mobil Travel 15 Penumpang di Bali Terbalik"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/sun)