Kabar Kesehatan

Wahai Pasutri, 4 Tips Bisa Dicoba Agar Bisa 'Klimaks' Bareng saat Bercinta

Tim detikHealth - detikJatim
Selasa, 26 Jul 2022 04:31 WIB
ilustrasi pasangan orgasme
Ilustrasi orgasme bersamaan. (Foto: thinkstock)
Surabaya -

Tidak bisa ditampik, banyak pasangan suami-istri yang menganggap orgasme bersamaan adalah tujuan utama saat bercinta. Sebagai 'puncak kenikmatan' yang harus diraih. Hasilnya, banyak pasutri yang berandai-andai tentang cara mencapai puncak itu.

Namun, terlalu fokusnya pasangan pada tujuan mencapai keinginan orgasme bersamaan justru akan memungkinkan pasangan itu tidak mencapainya.

Mengenali keinginan pasangan masing-masing justru akan mengantarkan pasangan itu untuk mencapai tujuan orgasme bersamaan itu. Dengan demikian hubungan akan menjadi lebih awet dan tetap bergairah.

Dilansir dari detikHealth yang mengutip Pulse, Senin (25/7/2022), berikut ini 4 tips untuk mencapai orgasme bareng saat mencumbui hingga bercinta dengan pasangan.

1. Jangan Terlalu Fokus

Masing-masing pasangan, baik pria maupun wanita sudah seharusnya melepaskan tekanan yang bikin stres sebelum bercinta. Semakin merasa stres, maka semakin besar kemungkinan pasangan merasa gagal mencapai orgasme.

Anda perlu mengingat bahwa memiliki pengalaman seksual yang memuaskan tidak ada hubungannya dengan orgasme yang simultan. Nikmatilah waktu keintiman dengan pasangan. Pikirkan untuk mengalami orgasme simultan sebagai bonus, bukan tujuan akhir dari seks.

2. Kenali Keinginan Pasangan

Mendapatkan orgasme simultan sebenarnya adalah kepentingan bersama. Maka, luangkan waktu untuk mencari tahu sebenarnya apa yang membuat pasangan nyaman dan bergairah agar sama-sama bisa menikmati hubungan seks.

Mengenali keinginan pasangan juga bisa membantu menghilangkan stres agar lebih cepat mencapai klimaks. Sama halnya ketika fokus pada pasangan sama-sama membangkitkan gairah seksual dan membantu orgasme secara bersamaan.

3. Gunakan Pelumas

Penggunaan pelumas dapat meningkatkan rangsangan seksual wanita sehingga dapat mencapai orgasme lebih cepat. Hal ini dikarenakan membantu mempercepat pelumas alami sehingga meminimalkan kekeringan.

Bila tidak, untuk memunculkan pelumas juga bisa dengan cara merangsang wanita dengan menggunakan jari atau vibrator sebelum berhubungan. Atau bisa dengan merangsang bagian luar klitoris saat seks sedang berlangsung sehingga orgasme menjadi lebih mudah.

4. Fokus pada Klitoris

Klitoris merupakan satu-satunya organ dalam tubuh wanita yang ada untuk kesenangan karena dapat membantu membawa orgasme simultan. Faktanya, para peneliti telah menemukan bahwa klitoris bukan titik di dalam vagina, tetapi yang tepat adalah G-Spot wanita.

Ini juga lebih sensitif terhadap getaran daripada bagian tubuh lainnya. Jadi, ketika vibrator, lidah, atau jari fokus pada klitoris bisa jadi kunci bagi wanita untuk orgasme.



Simak Video "Konser Westlife di Surabaya Obati Rindu Fan"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)