Kabar Kesehatan

Ssst... Iki Lho Rek, Kata Pakar Agar Pria Punya Mr P Kuat dan Oke!

Tim detikHealth - detikJatim
Kamis, 14 Jul 2022 05:03 WIB
Banana peeled
Ilustrasi. (Foto: iStock)
Surabaya -

Tidak akan bisa dipungkiri, setiap pria mendambakan penis yang lebih mantap. Dalam arti ukuran yang lebih besar juga vitalitas yang kuat.

Tidak sedikit pria yang mungkin memilih menggunakan cara yang instan. Misalnya dengan mengkonsumsi obat kuat, pijat, atau semacamnya.

Tetapi, ternyata memiliki penis yang besar dan kuat bisa dilakukan dengan cara yang alami. Ada cukup banyak cara termasuk yang disampaikan dokter berikut.

Dokter Andrologi Primaya Hospital Bekasi Utara dr Gito Wasian SpAnd menjelaskan bahwa secara alami pembesaran ukuran penis dan testis terjadi sebagai salah satu tanda pubertas seorang pria.

"Namun, setelah dewasa ukuran penis tidak bisa bertambah lagi," jelas dr Gito dilansir dari detikHealth, Selasa (12/7/2022).

Untuk menjaga agar penis tetap oke, dr Gito memberikan beberapa cara alami yang bisa ditempuh. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang sehat.

"Kesehatan penis dapat dijaga dengan cara menjaga kebersihan penis, olahraga secara teratur, mengonsumsi makanan sehat, dan istirahat yang cukup," lanjutnya.

Makanan yang sehat dan bergizi lengkap bisa membantu aliran darah untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan penis, prostat, dan organ seksual lainnya. Sehingga organ-organ itu akan berfungsi secara optimal.

Menurutnya, ada sejumlah makanan yang bisa bermanfaat untuk menjaga kesehatan penis. Berikut ini daftarnya.

Bayam
Salmon
Semangka
Pisang
Alpukat
Tomat



Simak Video "Konser Westlife di Surabaya Obati Rindu Fan"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)