Silaturahmi ke Ulama, Walkot Kediri Minta Doa Restu Majukan Daerah

Andhika Dwi - detikJatim
Rabu, 11 Mei 2022 18:30 WIB
Silaturahmi ke Ulama, Walkot Kediri Minta Doa Restu Majukan Daerah
Foto: Dok. Istimewa
Kediri -

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama Forkopimda Kota Kediri dan Kepala KPWBI Kediri, Choirur Rofiq meminta doa dan dukungan kepada para ulama untuk terus memajukan Kota Kediri.

Hal itu disampaikan saat silaturahmi kepada para ulama, Rabu (11/5). Adapun para ulama yang dikunjungi KH. Anwar Mansyur, KH. Abu Bakar Abdul Jalil, KH. Anwar Iskandar, Prof. Fauzan Saleh, dan KH. Sunarto.

"Pertama kami ingin silaturahmi dan menyampaikan permohonan maaf. Apabila dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat ada kekhilafan serta kekurangan. Panjenengan doakan semoga ke depan Kota Kediri ini semakin lebih baik," kata Abdullah Abu Bakar. Rabu (11/5/2022).

Abdullah Abu Bakar menyampaikan selama ini di Kota Kediri kondisinya aman dan kondusif. Kondisi COVID-19 di Kota Kediri semakin membaik. Beberapa waktu lalu juga terjadi kenaikan harga beberapa komoditas menjelang Hari Raya Idulfitri namun bisa teratasi dengan baik.

"Alhamdulillah perekonomian di Kota Kediri mulai bergerak. Saat lebaran kemarin ada kepadatan di Kota Kediri yang menandakan ada geliat perekonomian yang tumbuh. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi Kota Kediri," imbuh Mas Abu sapaan akrab Abdullah Abu Bakar.

Dia menambahkan kolaborasi serta komunikasi antara Pemerintah Kota Kediri dan ulama berjalan dengan baik. Tentu ini menjadi potensi yang positif untuk perkembangan masyarakat Kota Kediri.

"Alhamdulillah berkat doa dan dukungan panjenengan semua Kota Kediri bisa meraih banyak prestasi. Mohon didoakan dan didorong bersama-sama untuk kemajuan Kota Kediri. Sebab yang bisa membawa kota ini maju bukan hanya pemerintah saja namun juga masyarakatnya. Kita harus bersama-sama," pungkas Mas Abu.

Turut hadir dalam silaturahmi ini Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar, Istri Forkopimda Kota Kediri, Asisten Administrasi Umum Nur Muhyar, dan Kepala OPD terkait.PKP

(akd/ega)