Aceh

Wapres Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Gubernur Aceh, Ada Apa ?

Agus Setyadi - detikSumut
Rabu, 11 Mei 2022 10:27 WIB
Wapres Maruf Amin di Aceh
Wapres Ma'ruf Amin di Aceh (Foto: dok. Setwapres)
Banda Aceh -

Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Aceh Nova Iriansyah. Ucapan terima kasih disampaikan mantan Ketua MUI Pusat itu melalui surat tertulis bernomor B-109/KSN/SWP/KK.01.01/04/2022 yang ditandatangani Kepala Sekretariat Wapres RI Ahmad Erani Yustika. Ada apa?

Dari salinan surat tersebut diketahui Wapres Ma'ruf Amin mengucapkan terima kasih kepada Nova Iriansyah atas sambutan hangat saat dirinya berkunjung ke Tanah Rencong.

Dijelaskan beberapa agenda Ma'ruf selama berkunjung ke Aceh pada 13-14 April lalu. Agenda itu antara lain pembukaan PTQ ke-52 RRI di Aceh Tengah, dan salat Tarawih di Masjid Raya Baiturarhman Banda Aceh.

Acara itu disebut berjalan sukses, lancar, dan tertib. Dalam kunjungan tersebut, Ma'ruf didampingi istrinya Wury Ma'ruf Amin.


"Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi Bapak Wakil Presiden kepada Gubernur beserta seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Aceh atas penerimaan yang baik dan hangat saat kunjungan berlangsung," tulis surat Sekretariat Wapres tersebut seperti dilihat detikSumut, Rabu (11/5/2022).

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh Muhammad Iswanto membenarkan adanya surat tersebut. Menurutnya, kesuksesan kegiatan yang dihadiri Wapres tersebut berkat kekompakan dari semua lintas sektor.

"Kita juga mengapresiasi kepada seluruh pihak pelaksana setempat yang telah mengupayakan dan mendukung jalannya kegiatan kunjungan kerja Wapres Rl sehingga dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan tertib," jelas Iswanto kepada wartawan.

"Terima kasih kepada seluruh pihak sudah membantu menyukseskan kegiatan tersebut sehingga berjalan sesuai yang diharapkan," katanya.



Simak Video "Gempa M 5,2 Guncang Banda Aceh, Tak Berpotensi Tsunami"
[Gambas:Video 20detik]
(agse/astj)