Meriah Bareng Bank Mega di Samarinda, Ada Hadiah 1 Apartemen Senilai Rp 1,2 M

Kalimantan Timur

Meriah Bareng Bank Mega di Samarinda, Ada Hadiah 1 Apartemen Senilai Rp 1,2 M

Muhammad Budi Kurniawan - detikSulsel
Minggu, 18 Sep 2022 14:12 WIB
Bank Mega saat menggelar program Meriah Bareng Mega di stadion Sempaja Samarinda.
Foto: Muhammad Budi Kurniawan/detikcom
Samarinda -

PT Bank Mega Tbk menyelenggarakan kegiatan Meriah Bareng Mega di GOR Sempaja, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Melalui acara ini Bank Mega menyediakan hadiah undian grand prize berupa 1 unit apartemen senilai Rp 1,2 miliar

"Hadiah ini (1 unit apartemen senilai Rp 1,2 miliar) tentunya akan menjadi kejutan yang sangat menyenangkan bagi pemenang grand prize, karena hadiahnya memiliki nilai yang tinggi. Selain itu, investasi properti juga memiliki nilai investasi yang terus bertambah sehingga hadiah undian grand prize berupa apartemen ini akan semakin bernilai di masa mendatang," kata Regional Head Bank Mega Kalimantan, Andrew Wongjaya kepada detikcom, Minggu (18/9/2022).

Program Meriah Bareng Mega ini merupakan program undian satu-satunya yang memberikan keleluasaan kepada pemenang utama untuk memilih lokasi yang diidamkan. Ada 4 lokasi prima yaitu Apartemen Trans Park Bintaro, Trans Park Bekasi, Trans Park Cibubur dan Trans icon Surabaya.


Selian hadiah utama dalam Program Meriah Bareng Mega yang dimulai sejak bulan Juni 2022, Andrew mengatakan terdapat 131 hadiah tak kalah menarik lainnya bagi nasabah yang menabung di Bank Mega. Hadiah tersebut diundi setiap bulannya hingga Januari 2023.

"Di antaranya logam mulia seberat 5 gram untuk 100 orang pemenang, Samsung Galaxy S22 untuk 20 orang pemenang, Ipad Pro M1 Wifi untuk 10 orang pemenang dan logam mulia seberat 50 gram untuk 1 orang pemenang, total ada 131 pemenang hadiah undian di setiap bulannya," ungkapnya.

Para nasabah, lanjut Andrew nantinya berkesempatan memenangkan hadiah setiap bulan dari poin yang terkumpul. Undian semacam itu membuat peluang nasabah lebih besar untuk dapat memenangkan hadiah dari Program Meriah Bareng Mega.

"Jadi setiap Rp 1 juta tabungan nasabah di Bank Mega akan mendapatkan poin, poin ini nantinya akan diundi setiap bulan hingga Januari 2023. Semakin banyak poinnya makan kesempatan memenangkan hadiahnya jauh lebih besar," ujarnya.

Tidak hanya menyediakan hadiah undian, Program Meriah Bareng Mega juga memastikan nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi akan mendapatkan point rewards berupa MPC point serta potongan diskon yang keuntungannya dapat digunakan untuk berbelanja di jaringan unit usaha ritel di bawah naungan CT Corp. Antara lain Metro Department Store, Transmart, Trans Studio, Coffee Bean and Tea Leaf, Wendy's, Baskin & Robbin, Trans Fashion dan lainnya.

"Dengan begitu banyaknya keuntungan menabung di Bank Mega, kami mendorong agar menabung menjadi kebiasaan bagi masyarakat karena memberikan nilai manfaat yang berguna untuk saat ini dan masa depan, " lanjut Andrew.

Keuntungan menabung di Bank Mega juga dapat dirasakan pada saat nasabah melakukan transaksi melalui mobile banking M-Smile yaitu layanan perbankan digital yang diperoleh hanya dalam genggaman melalui handphone, yang memberikan kenyamanan, keamanan dan kecepatan.

"Layanan yang dapat dilakukan melalui M-Smile antara lain pembukaan produk tabungan, deposito, dan kartu kredit serta uang elektronik, tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Mega, transaksi QR di merchant, pembelian produk wealth management yaitu reksadana dan obligasi perdana. M-Smile juga menawarkan transfer antar bank melalui BI Fast secara bebas biaya dan tanpa batasan jumlah transaksi," bebernya.

Rangkaian Acara Meriah Bareng Mega

Meriah Bareng Mega di GOR Sempaja, Samarinda bersamaan dengan Car Free Day (CFD). Kegiatan ini sekaligus menjadi sarana olahraga dimana Bank Mega mengadakan senam bersama (zumba), games give away, dance performance, dance jingle Meriah Bareng Mega.

"Disini kami menyediakan games yang mana terdapat doorprize seperti boneka, sirup, minyak goreng, untuk ikut persyaratannya sangat mudah para pengunjung hanya mendownload aplikasi M-Smile saja," kata Andrew.

Acara di Samarinda ini sekaligus menjadi rangkaian roadshow peluncuran program Meriah Bareng Mega yang telah dilakukan di Jakarta dan dilanjutkan di 7 kota
lainnya yaitu Surabaya, Samarinda, Bandung, Makassar, Medan, Yogyakarta dan Semarang. Sehingga total ada 8 kota yang menjadi lokasi peluncuran Program Meriah Bareng Mega.

Regional Head Bank Mega Kalimantan, Andrew Wongjaya mengatakan kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan kemeriahan dari Program Meriah Bareng Mega secara langsung.



Simak Video "Kabareskrim Komjen Agus Dilaporkan Buntut Gratifikasi Tambang Ilegal"
[Gambas:Video 20detik]
(hsr/asm)