Round Up
Ikut Nge-war Job di Threads, Vicky Shu Gak Malu
"Dear Manager Artis, siapa yg punya musisi masih available jadwal nya untuk akhir november? atau awal desember," tulis akun Threads tersebut.
Sederet musisi itu ada Vicky Shu, Hemas Nura yang mempromosikan suaminya, Danang, dan D'Masiv. Mereka terbuka menawarkan untuk menghubungi manajer.
Baca juga: Cuma di Threads! Manajer Musisi Nge-war Job |
Vicky Shu menawarkan netizen itu untuk menghubungi Kak Carla dan membagikan kontaknya.
"Boleh, monggo hubungi Kak Carla melalui WhatsApp di 0815-1461-0702 untuk cek tanggalnya, ya. Wedding, gathering, festival, corporate event, ulang tahun, hingga acara keluarga juga boleh. Mau lagu Indonesia, Mandarin, pop, dangdut, segala genre kita bicarakan, yang penting semuanya happy! π Jadwal akhir November atau awal Desember bisa dicek langsung, siapa tahu pas jodoh. Asal jangan malam Tahun Baru karena sudah terisi," tulis Vicky Shu.
Ditemui di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2026) merasa hal tersebut bukan sesuatu yang memalukan. Dia menyebut itu adalah upaya menjemput bola yang bisa membuahkan hasil.
Ia menceritakan banyak pertanyaan dan tawaran pekerjaan yang akhirnya masuk melalui nomor kontak yang ia cantumkan di profil media sosialnya.
"Ya namanya rezeki itu harus dijemput ya. Jadi alhamdulillah. Aku gak ngerti sih dari Threads apa gak, cuman ya pasti ada aja yang WhatsApp ke nomor yang biasanya aku share di profil," kata Vicky Shu.
Vicky Shu mengaku sikapnya itu didasari oleh jiwa wirausaha yang sudah dimilikinya sebelum terjun ke dunia tarik suara. Baginya, menawarkan bakat yang dimiliki adalah bagian dari strategi yang wajar dilakukan oleh siapa pun, termasuk seorang public figure.
"Gue kan jiwa pedagang ya. Dari belum orang tahu Vicky Shu kan aku juga udah jual sepatu ya, jadi emang udah jiwa dagang aja. Dagang diri sendiri kan nyanyi gitu, kan jualan bakat," tuturnya.
"Mau IG, mau Threads, aku pasti ya balas-balasin orang, DM, semua DM pasti aku baca, sebaca-bacanya. Di Threads itu lebih seru lagi kalau menurut aku selain tempatnya nulis gitu ya seru aja sih bisa kayak nimbrung dengan tiba-tiba random orang muncul terus komen gitu," pungkasnya.
Anda menyukai artikel ini
Artikel disimpan
