K-Drama
Rating A Bona Fide Killer Turun Lagi Tapi Tetap No 1
Di episode yang tayang pada 4 September, drakor MBC ini masih menempati urutan pertama soal rating penonton. A Bona Fide Killer unggul dari head-to-head kompetitornya yakni Flex X Cop 2 yang tayang di SBS.
Episode 11 A Bona Fide Killer mendapat rating nasional 8,6%. Meski tetap tinggi, tapi trennya turun dari perolehan rating di pekan sebelumnya. Malah, ini jadi rating terendah ketiga A Bona Fide Killer sepanjang penayangannya.
Kalau dibandingkan dengan rating Jumat (28/8) pekan sebelumnya, ratingnya turun 0,4%. Sementara kalau dibandingkan dengan episode Sabtu (29/8) angkanya turun 1,3%.
Angka rating pemirsa Jumat malam biasanya memang lebih rendah dibandingkan Sabtu malam.
Sementara itu rating Flex X Cop 2 justru stabil di angka 6,7% pada penayangan Jumat malam. Angka ini sama dengan perolehan rating pekan sebelumnya.
A Bona Fide Killer berkisah tentang keluarga kecil Yu Bo Na (Gong Hyo Jin) dan Kwon Tae Sung (Jung Jun Won). Keduanya sudah 5 tahun menikah dan sekarang punya putri berusia 4 tahun. Tapi selama itu ada rahasia besar yang disimpan Yu Bo Na dari suaminya.
Kwon Tae Sung tahunya Yu Bo Na bekerja di perusahaan Durumi Electronics sebagai manajer tim sales, padahal selama ini dia menjalani kehidupan ganda. Yu Bo Na juga dikenal sebagai anggota organisasi pembunuh rahasia yang bertugas membasmi kriminal jahat.
Di pekerjaan rahasianya itu, Yu Bo Na dikenal sebagai seorang penembak jitu bernama Kingfisher.
Baca juga: Urutan Rating Drama Korea On Going Pekan Ini |
Suatu hari Yu Bo Na kembali dapat tugas sebagai Kingfisher. Di sinilah dramanya dimulai. Dia berusaha untuk loncat dari pekerjaan mematikannya, ke pekerjaan di tim sales, lalu jadi ibu rumah tangga.
Kwon Tae Sung, yang bekerja di perusahaan media, mendadak dapat tugas buat meliput Kingfisher. Menguliti si penembak jitu sampai ke akar-akarnya.
Anda menyukai artikel ini
Artikel disimpan
