K-Drama

Episode 3 Flex x Cop Raih Rating Terendah Sepanjang 2 Season

Atmi Ahsani Yusron
|
detikPop
Poster drama Korea Flex x Cop 2
Flex x Cop (Foto: dok. SBS)
Jakarta - SBS menayangkan musim terbaru drama Korea Flex x Cop. Melanjutkan cerita dari season pertama yang sukses, masih memasang Ahn Bo Hyun sebagai pemeran utama.

Tayang perdana pekan lalu, Flex x Cop 2 memulai perjalanannya dengan rating cukup menjanjikan di 6,1% menurut catatan Nielsen Korea. Tapi sayangnya memasuki pekan kedua, rating pemirsanya terus turun.

Episode 2 yang tayang Sabtu (8/8) dapat rating 5,8%. Lalu episode terbaru, tayang pada Jumat (14/8/2026) malam, jadi episode dengan rating terendah drakor ini.

Gak cuma menjejak ke rating terendah sepanjang season 2, tapi juga season 1. Flex x Cop 2 episode 3 hanya dapat rating 5,1%.

Secara angka, rating ini sebenarnya gak jelek-jelek amat karena masih di atas rata-rata. Tapi sejauh ini rating episode 3 Flex x Cop 2 terburuk sepanjang sejarah drakor itu.

Pesaing Flex x Cop 2 di slot Jumat malam memang kuat banget sih: A Bona Fide Killer yang tayang di MBC. Drakor Gong Hyo Jin itu sekarang sudah nyaris dapat rating dua digit setelah tiga pekan tayang.

Flex x Cop 2 mengisahkan Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun), detektif crazy rich yang kini kembali bertugas di Unit Kejahatan Kekerasan 1 usai menjalani pelatihan akademi kepolisian. Dia kini tampil lebih disiplin namun tetap tak melepas gaya 'flex' andalannya, memadukan kekayaan dengan kerja detektif.



(aay/dar)


Anda menyukai artikel ini

Artikel disimpan


TAGS


BERITA TERKAIT

Selengkapnya


BERITA DETIKCOM LAINNYA


Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama berkomentar di sini

TRENDING NOW

SHOW MORE

PHOTO

VIDEO