Di Balik MMG Ada Cerita PDKT, Cinta dan Setitik Cemburu ala Naykilla

naykilla
MMG alias My Mine Gueh ternyata menggambarkan fase PDKT ketika rasa ini orang gue mulai muncul. Foto: dok Instagram naykillaaa
naykilla
Naykilla sukses bikin sisi posesif dan cemburu terasa playful lewat MMG, jadi nggak terdengar terlalu serius. Foto: dok Instagram naykillaaa
naykilla
Setelah Garam & Madu, Naykilla kembali menunjukkan warna musiknya yang makin berani lewat MMG. Foto: dok Instagram naykillaaa
naykilla
Dari hip-hop sampai dangdut dan elektronik, Naykilla terus eksplorasi musik tanpa kehilangan identitasnya. Foto: dok Instagram naykillaaa
Kenalan dengan Naykilla, penyanyi muda berbakat yang memadukan hip hop dan dangdut dalam genre Hipdut.
Lahir dari keluarga yang dekat dengan musik, Naykilla kini makin pede menunjukkan karakter bermusiknya sendiri. Foto: Instagram Naykilla
naykilla
MMG bukan cuma lagu soal cinta, tapi juga cerita tentang rasa memiliki yang muncul saat hubungan mulai makin dekat. Foto: dok Instagram naykillaaa
Naykilla di Panggung Soundrenaline 2026
Kalau kamu pernah ada di fase kayaknya dia orang gue deh, MMG Naykilla mungkin bakal terasa relate banget. Foto: Ahsan Nurrijal/detikpop
MMG alias My Mine Gueh ternyata menggambarkan fase PDKT ketika rasa ini orang gue mulai muncul. Foto: dok Instagram naykillaaa
Naykilla sukses bikin sisi posesif dan cemburu terasa playful lewat MMG, jadi nggak terdengar terlalu serius. Foto: dok Instagram naykillaaa
Setelah Garam & Madu, Naykilla kembali menunjukkan warna musiknya yang makin berani lewat MMG. Foto: dok Instagram naykillaaa
Dari hip-hop sampai dangdut dan elektronik, Naykilla terus eksplorasi musik tanpa kehilangan identitasnya. Foto: dok Instagram naykillaaa
Lahir dari keluarga yang dekat dengan musik, Naykilla kini makin pede menunjukkan karakter bermusiknya sendiri. Foto: Instagram Naykilla
MMG bukan cuma lagu soal cinta, tapi juga cerita tentang rasa memiliki yang muncul saat hubungan mulai makin dekat. Foto: dok Instagram naykillaaa
Kalau kamu pernah ada di fase kayaknya dia orang gue deh, MMG Naykilla mungkin bakal terasa relate banget. Foto: Ahsan Nurrijal/detikpop